Senin, 10 Februari 2020

CAPTAIN AMERICA ( THE WINTER SOLDIER / THE FALCON )

Selamat malam semuanya pastinya kalian sudah cukup tahu dong bahwa ( Marvel Universe ) berhasil mengeluarkan 3 Trailer dari karater - karater Marvel tersebut seperti. ( The Falcon ) - ( Winter Soldier ) bahwa ( Scarlet Wich atau yang biasa disebut Wanda ). di trailer ini banyak sekali yang menyimpulkan bahwa akan ada nya film - film terbaru yang akan hadir setelah kejadian yang  berkahir di film ENDGAME.







film ENDGAME adalah film yang hadir pada tahun 2019 dan pastinya kalian juga sudah tahu dong akhir dari film Endgame tersebut.



( Marvel Cinematic Universe ) 


Marvel universe selalu mengejutkan para fans - fansnya dengan film - film yang akan mendatang, dan layaknya seperti trailer yang beredar bahwa disitu Falco berusaha keras berlatih untuk menjadi ( The next Captain America ) dan ( The Winter Solider ) kembali menjalanin hidup dengan normal dan membantu para avengers dari segi gelap yang dengan arti dia hanya membantu disaat Sam memanggilnya !






Disini Falcon sangat sekali kesulitan untuk melatih dirinya menjadi Captain america dan bahkan sam pun sempat meminta Bucky untuk melatih dirinya bersama - sama sam dipilih oleh ( Steve Rogers ) untuk meneruskan tugas - tugasnya menjadi captain america yang baru walapun seperti ituh Bucky tetap setuju apa yang diambil oleh steve dan steve sekarang menjalankan hidupnya dengan normal dan berhasil menikah dan menua bersama.




ada di berapa screen juga ditrailer tersebut melihatkan bahwa Bucky ada bertemu dengan dokter yang sempat menghipnotis dirinya disaat film ( Civil War ) di trailer ini bukcy terlihat sangat kesal ketika dia digunakan sebagai alat pemecah belah para avengers disaat ituh.



namum Bucky yang kita kenal bukan lah bucky yang seperti dulu lagi yang membunuh tanpa harus memikirkan orang tersebut. sepertinya film ( The New Captain America ) ini akan menceritakan tentang ke 2 karater tersebut yah ituh The Winter Solider dan The Falcon dikarenakan mereka adalah berperan penting untuk mengantikan status Steve Rogers yang sudah lama bilang jika ingin melanjutkan menjadi captin america dan berusaha hidup layaknya normal.



THE NEW CAPTAIN AMERICA 








Film ini pastinya akan sangat keren sekali dilhiat dari screen trailer nya saja sudah bikin para penggemar menjadi penasaran bagimana Sam Wilson akan menerima tanggung jawab yang diberikan oleh Steve ketika dia meninginkan dirinya untuk mundur dari Super Soldier tersebut,


Sam adalah orang yang paling di percaya in oleh Steve selama dimasa terpuruknya steve sam selalu mendampingnya bahkan sampai dia pernah di hajar babak belur pun sam tetap setia menunggu steve bangun dan dasar dari siumannya.


ituh lah alesannya kenapa steve memilih sam untuk menerusan dirinya menjadi captain america ketimbang sahabatnya sendiri yah ituh Bucky.


disis lain steve tetap percaya sama Bucky hanya saja bucky masih memiliki sisi keburukannya jika dia mendengar kata - kata hydra yang diucapkan oleh dokter zero dia pastiakan kembali menjadi kriminal yang sangat tangguh yang bisa mengalahkan sam.


maka dari ituh ada 1 screen yang menujukan bahwa bucky bertemu dengan dokter zero dan ingin membunuhnya hanya saja bucky tidak ingin melakukannya dan tidak ingin membuat nama baik steve menjadi jelek lagi. alesan bucky bertemu dengan zero adalah dengar - dengar bucky ingin kata - kata yang berada dikepalanya ingin dhilangkan atau diladan biar bucky bisa tetap menjadi pria normal pada umumnya.

2 komentar:

  1. Nice Blog , Thanks
    Single noble business trip massage Noble business trip massage It is a business trip massage company with no advance payment and no reservation fee in Seoul and Gyeonggi-do. Please use the website for detailed course consultation inquiries.For more at 출장안마

    BalasHapus

  2. Thats Nice Blog , Thanks for Shareing
    Loyalty to Jerusalem campaign is to empower the resilience of Alquds people & enable them to prevail by supporting Education, Medical, Housing, and other needs. For more at
    Help Support Alquds

    #helpalquds #donate-alquds #donate_alaqsa #alaqsa_mosque
    #alaqsa #alquds ادعم القدس# #support_jerusalem #support_alaqsa #support_alaqsa

    BalasHapus