Minggu, 02 Februari 2020

XIAOMI NOTE 10 PRO / 2020 COMING SOON

Selamat malam semuanya kali ini industri handphone mengeber - geber tentang produk - produk barunya yang sedang pada diluncurkan.











seperti 1 perusahaan china bernama Xiaomi kali ini ingin mengeluncurkan Note 10 Pro keluaran terbaru dari Note 8 sebelum - sebelumnya yang sempat menjadi best seller di indonesia.







Note 10 pro ini katanya akan melebih kecepatan dari semua chip yang berada di dalam hp xiaomi sebelum - sebelumnya dan akan mempermudah para pengunaa hp xiaomi menjadi lebih gampang mengakses fitur - fitur yang sulit dan akan mempermudah para gamers untuk bermain di handphone tersebut dikarenakan dia mengunakan ( Snapdragon ) keluaran terbaru.





Spec xiaomi note 10 ini bisa dibilagn adalah sangat extrem sekali dari hp - hp android lainnya seperti Oppo atau pun Vivo, handphone tersebut dengan harga yang terjangkau yang mudah untuk dibeli oleh para kalangan pecinta xiaomi di indonesia pastinya akan menjadi lebih baik dan bagus ketika dia berhasil meluncurkan keindonesia pada waktu yang tepat.




Pasaran xiaomi ini di indonesia cukup sangat bagus dan banyak sekali para remaja - remaja muda yang ingin membeli handphone keluaran terbaru tersebut seperti layaknya Xiaomi Note 8 yang sempat masuk ke pasaran indonesia dan berhasil menjual 6 juta sampai 8 juta unit handphone tersebut.




xiaomi note 10 ini akan mengeluarkan fitur - fitur terbaru nya yang cukup keren loh dan yang pastinya buat yang hobi berphoto - photo xiaomi ini cukup tangguh untuk hal tersebut ditambah jika kalian juga ingin mencoba belajar mengedit photo handphone ini bisa dibilang yang harus dipilih.


xiaomi ini memiliki kekuatan yang cukup tangguh sekali buat melakukan hal - hal yang luar biasa layaknya mengedit video dan membuat photoshop dan memiliki kamera yang cukup bagus buat hunting jika ingin bermain dibidang photografer.




MAIN CAMERAFive

08 MP (8P lens), f/1.7, 25mm (wide), 1/1.33", 0.8µm, PDAF, Laser AF, OIS

12 MP, f/2.0, 50mm (telephoto), 1/2.55", 1.4µm, Dual Pixel PDAF, Laser AF, 2x optical zoom
5 MP (upscaled to 8MP), f/2.0, (telephoto), 1.0µm, PDAF, Laser AF, OIS, 5x optical zoom
20 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.8", 1.0µm, Laser AF
2 MP, f/2.4, 1/5", 1.75µm (dedicated macro camera)





dan tidak disitu saja yang bikin galaknya adalah peforma yang diberikan oleh xiaomi note 10 pro ini melebih batas - batasan android yang berada di nilaii harga 3jt/4jt an .. jika kalian yang ingin menganti handphone ditahun 2020 bisa nih kalian untuk membeli handphone tersebut cukup menunggu sampai pelirisannya masuk kepasaran indonesia dijamin kalian tidak akan menyesal sama sekali untuk membelinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar