Sabtu, 08 Februari 2020

IPHONE SE 2 AKAN HADIR KEMBALI TOMBOL HOME BUTTON

( Apple ) kali ini akan menghadirkan Iphone SE 2 ditahun 2020 bulan maret mendatang dengan fitur - fitur yang lebih bagus dan pastinya dengan model yang lebih keren dari sebelum - sebelumnya




IPHONE SE 2
ini akan mengingatkan kita kembali pada zaman - zamannya Home Button hadir dan dengan chip set 13 Bionic ini kemampuan iphone se 2 ini akan menjadi handphone termudah yang memiliki kemampuan yang sangat cepat dari handphone - handphone lain nya ditambah iphone se 2 menghadirkan 2 warna yang cukup bagus dan pastinya akan terlihat gagah ketika kita memegangnya.






Iphone SE 2 ini akan memiliki fitur - fitur yang sama seperti layaknya iphone 7 plus 8 plus X dan XR kenapa bisa dibilang akan meiliki fitur - fitur tersebut dikarenakan chip set yang dia gunakan adalah sangat cukup kuat untuk mengangkat aplikasi - aplikasi yang berat seperti ( Potraint ) dan fitur - fitur Nightmode yang ada di ( Iphone 11 / Iphone Pro / Iphone Promax ).






iphone tersebut akan membuat para pecinta iphone semakin senang dari harga yang cukup murah dan fitur - fitur yang diberikan bisa dibilang sangat wow ditambah kita akan di ingatkan kembali dengan sentuhan tombol home button katanya akan menjadi lebih beda dari rasa - rasa tombol home button yang berada di iphone 7 plus dan iphone 7 saja.





sebelumnya iphone se pertama pun sempat meledak diseluru dunia dengan desain iphone 5 yang dulunya sempat meledak yang berhasil mencapai penjualan terbanyak diseluru dunia.




desain iphone 5 pada jamannya cukup banyak sekali peminatnya bahwa ketika pelirisan iphone se pertama penjualan ( iphone 6 dan iphone 6 plus ) menjadi menurun dratis di karenakan iphone tersebut.




karena desain iphone 5 bisa dibilang cukup simpel dan enak untuk di pakai ditangan. ditambah chip yang iphone se generasi pertama pakai bisa dibilang dia hampir setara dengan ( Iphone 6s dan iphone 6 plus s ). penjualan yang dilakukan oleh iphone se bisa mengalahkan jaman - jamannya samsung s8 keluar bahkan note 8 nya pun masih kalah jual dengan penjualan iphone se generasi yang pertama ini.




walapun terlihat simpel iphone generasi pertama atau pun generasi selanjutnya pasti rata - rata mereka memiliki sesuatu hal yang bisa ada nilai plusnya dijamin kalian tidak akan rugi untuk membeli iphone generasi ke 2 ini !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar