Minggu, 27 Oktober 2019

DOCTOR STARANGE 2 AKAN MULAI PADA TAHUN 2020 DIBULAN JUNI

Siapa sih yang gak tahu film Doctor strange kali ini film yang bertema magic yang ada di Marvel universe akan tayang lagi di tahun 2020 dan film ini akan melanjutkan cerita dari film Doctor strange yang pertama, Karater Baron Mordo akan kembali hadir juga di film yang ke 2.

Bagi kalian yang gak tahu siapa Baron Mordo ituh, semua akan kita tuntas disini sekalian bahas film Doctor Strange ke 2, Karater Baron mordo adalah karater yang mengajak Doctor Strange ke kuil untuk bertemu ( Ancient One )





Baron Mordo
Karater yang 1 ini sangat lah licik dia tidak menyukai jika ketika Ancient One menyeram kekuatan dormamo sedikit untuk memanjangkan umurnya, namun di akhir film Mordo malah menyerap kekuatan rekan-rekannya yang sudah keluar dari kuil tersebut untuk kepentingan pribadinya, dan dia sempat berkata ke Doctor Strange bahwa ajaran Ancient one sudah melanggar aturan dan dia tidak mau mengikuti jalurnya lagi untuk melindungi dunia..

Di film doctor strange ke 2 akan menceritakan banyak hal - hal baru setelah berhasil melawan thantos dan melindungi dunia dan disini apakah karater - karater baru akan muncul lagi ? kita akan lihat saja..


(
Benedict Cumberbatch
)
membenarkan bahwa film Doctor strange ke 2 ini akan sedikit berbeda dari film Marvel sebelum-sebelumnya dan akan memunculkan pertarungan magic yang keren dari peraturngan melawan Thantos di infitiy war.



Film ini doctor strange pertama sempat bawa keuntungan sebesar 370jt usa dollar dalam film tersebut tayang di seluru dunia dan apakah film doctor strange ke 2 akan meraut hasil yang lebih dari film yang pertama kita lihat saja nanti pertarungan antara 2 penyihir tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar