Jumat, 18 Oktober 2019

THE JOKER STORY

Hai seperti yang teman2 tahu bahwa Film JOKER saat ini sedang populer bukan di karenakan Orang Baik yang tersakiti berubah menjadi orang jahat, kali ini kita akan bahas film JOKER di dalam Background nya..

Kali ini film JOKER sangat lah populer di kalangan Remaja saat ini bahwa sampai anak kecil yang dibawah umur pun ikut menontonnya walapun film ini bisa disebut sangat lah tidak pantas untuk di lihat pada sesorang yang dibawa umur tapi orang tua mereka tetap memaksa buat menonton film tersebut..
Film JOKER adalah film yang bertema Action dan film ini sangat lah luar biasa terkenalnya di
 
seluru dunia termaksud di Indonesia memasuki dalam katagori penonton terbanyak, dibalik

kesuksesan tersebut film ini sempat membawa pengaruk buruk buat pemeran utamanya iyah itu    (Joaquin Phoenix )disesuatu acara Joaquin Phoenix sempat di tanya oleh pembawa host di acara ternama tersebut, Berkata siapa ituh Larry ? dan apa yang terjadi disana ? ujaran Host tersebut, dan Joaquin pun tidak bisa berkata apa-apa di karenakan tingkah laku di video tersebut sangat lah aneh dan benar-benar tidak maksud akal..


Dibalik kesuksesan film tersebut Joaquin pun sempat terbawa sewasana sakin mendalami peran tersebut..

Film ini sangat lah bagus dan harusnya menguntungkan sekali bagi Pihak DC Universe ditambah harusnya film ini masuk dalam katagori Oscar Awards 2019 sebagi film terbagus dan tersukses saat ini, ditambah di akhir film DC Universe Mengantungkan sebuah 1 cerita yah ituh ketika mulaii kerusuhan Thomas Wayne dan Bruce Wayne dan Martha Wayne keluar dari bioskop dan di buntutin oleh perampok yang ingin membunuh Thomas Wayne dan Martha Wayne,

Apakah film ini akan ada lanjutnya di film Batman yang akan mendatang ? mimin berani jamin bahwa di film Batman selanjutnya akan sangat bagus ketika ( Joaquin Phoenix ) melawan Batman yang dengar2 yang akan di perankan oleh ( Robert Pattinson )

Mimin Sampe gak sabar buat menunggu film yang ini yang pasti akan sangat bagus dan filmnya akan bersangkutan dengan film JOKER yang sedang tayang saat ini ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar