Sabtu, 19 Oktober 2019

GAME AVENGERS DAMAGE CONTROL AKAN LIRIS PADA TAHUN 2020

Selamat pagi kali ini kita akan membahas tentang Video Game yang sangat cukup hebo di kalangan anak muda saat ini ... Game Avengers damage control akan di liriskan pada tahun 2020 dan di game tersebut kita akan merasakan kenyataan menjadi Ironman.. Seperti yang teman-teman ketahui juga bahwa Iron man di film ENDGAME sudah mati gara-gara kena radiasi snap finggers nya untuk menyalamatkan dunia.

Di game Avengers damage control kita akan merasakan menjadi seperti iron man hanya saja bajunya terbuat dari armor yang seperti Black Panther gunakan Suit ini dibuatkan oleh Suri yang ituh adik nya dari T'Challa dan kostum ini sangatlah keren dan luar biasa, di kombinasikan dengan armor nya Iron Man dan Black Panther buat yang penasaran Armornya seperti apa mimin akan bagikan info sedikit buat gambarnya,

Mungkin mimin akan menamakannya ( Iron Panther Suit )















Kenapa mimin berikan nama seperti ituh karena jika di lihat digambar untuk topeng yang mereka gunakan dalam kostum tersebut memiliki seperti iron man dan diatas kepalanya seperti telinga nya Black Panther, dan yang pasti nya kostum ini memiliki kekuatan yang sangat hebat dan armor yang sangat kuat seperti Black Panther,

Keunggulan kostum Iron Panther bisa dibilang memiliki kesamaan seperti iron man seperti yang teman - teman lihat bahwa di tangannya terdapat Segita dan mirip sekali dengan senjata blast nya iron man dan keunggulannya bukan hanya disitu saja, Suit ini akan memantulkan reflek damage yang diterima seperti Suit nya Black Panther yang di film ENDGAME dan Infinity War.

Dan di dalam game tersebut kita akan bertemu kembali dengan Karater-Karater diavengers seperti,

Spiderman Doctor Strange Hulk Falcon Black Panther dan Antman The Wasp dan yang terhakir adalah War machine.

Di game avengers damage control kita hanya bisa memainkan nya di Virtual VR dan di dalam game ini kita akan merasakan melawan Ultron yang sebelumnya kita ketahui, sebelum nya Ultron harusnya sudah lama mati tapi kenapa di game tersebut ultron kembali hidup ?

Produser marvel yah ituh Kevin Feige juga membenarkan bahwa kami akan membawa para Fans merasakan pengalaman menjadi Avengers melawan para musuh-musuh di dunia dan kami akan memberikan sesuatu kejutan yang tak terduga, ujaran Kevin Feige ke media.




Jadi apa ini yang di maksud oleh kevin feige kita akan mendapatkan kejutan menjadi iron man dan black panther dalam 1 karater yang bersamaan dan kita akan melawan para musuh-musuh terhebat di dunia seperti ultron yang pernah berkata kalo dia ingin merubah dunia dan dia akan menghancurkan para Avengers yang pertama harus dia jalankan.

Kita tunggu saja gamenya rilis di tahun 2020 menanti, seperti nya ini game akan menjadi sangat keren dari game avengers sebelum nya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar