Minggu, 27 Oktober 2019

FILM BLACK WIDOW AKAN TAYANG PADA TAHUN 2020 BULAN MAY

Film ini akan menceritakan latar belakang dari sosok

Natalia Alianovna)


 

atau dari yang kita kenal adalah Natasha Romanova, film ini akan menceritakan bagimana natasha bisa menjadi agen mata-mata yang hebat di Avengers dan mendapatkan Nama Black Widow. 
Menurut pemeran Black Widow Scarlet Johansson, filmnya akan seperti 
prekuel yang lebih fokus menceritakan Natasha Romanoff atau nama asli dari Black Widow itu sendiri. Nantinya akan diceritakan bagaimana Natasha mendapatkan keahliannya bertarung.

Saya suka cerita aslinya. Saya pikir ini akan memukau," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (7/5/2012).


Sudah lama Scarlett johansson mengungkapkan keinginannya agar Black Widow dibuat film sendiri. Akhirnya Marvel Studios setuju karena melihat penampilan Scarlett yang memukau saat memerankan karakter tersebut.


Film Black Widow ini akan menceritakan bahwa dulu Natalia alianovna ituh adalah gadis kecil normal pada umumnya namum dia di taro oleh paman angkatnya di rumah seperti penampungan anak yatim.

namun tempat tersebut bukan lah rumah biasa, di film ini Natalia atau Natasha diajarkan oleh sesorang mata-mata handal, seperti cara dia mengunakan senjta dan berkelahi dan tahan banting untuk tidak peduli dengan teman-temannya atau orang terdekatnya.

Di screen ini banyak sekali adegan yang membuat Natasha harus mengambil keputusan yang berat seperti dia musti berkelahi habis-habisan dengan teman sekamarnya atau seperjuangan di dalam rumah tersebut dan jika dia tidak menyelesaikannya dia akan kena hukuman seperti di pukul dan di siram oleh air yang cukup kencang dan siksaan lainnya.

Namun ada 1 moment dimana natasha akan ditugaskan di lapangan namun dia harus membunuh sesorang yang tidak bersalah atau terdekatnya demi ke bebasan dirinya.

Di screen ini Natasha menangis dan merasa tidak kuat menahannya namun dia harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pemimpin tersebut.

Ketika Natasha menarik pelatut pistol tersebut natasha kaget ternyata orang yang dia bunuh adalah orang paling terdekatnya dirumah  tersebut,

Akhirnya setelah kejadian ituh Natasha ditugaskan oleh Rusiaa untuk memata matai Amerika Serikat menyamar cukup lama dan akhirnya identitas Natasha pun sempat di ketahuan oleh pihak SHIELD namun pihak SHIELD tidak bisa mengambil langkah terlebih dahulu.

Seperti yang teman-teman tahu juga SHIELD adalah Organisasi yang banyak sekali memiliki informasi-informasi rahasia yang di ketahu oleh negara, 

Ketika dia berhasil menyelesaikan misi tersebut untuk memata matai Amerika dia sempat dihubungi oleh pihak SHIELD dan di rekrut untuk menyamar sebagai assitent nya Tony Stark di film Ironman 2.



Dan akhirnya natasha berhasil mengtahui tentang informasi rahasia Tony yang ada dirumahnya seperti Kostum Ironman yang dia pakai dan rencana tony lain-lainnya.

Namum di film Ironman 2 Natasha pun bukan memata matai tony saja dia berhasil memata matai Perusahaan Hammer Tech yang ingin sekali mencuri Kostum Ironman dan membongkarnya bagimana cara kostum tersebut bisa memiliki semua perlengkapan senjta dan lain2nya

Namuk karena di film Iron man 2 Tony adalah sesorang Playboy yang sangat sombong dan arogan akhirnya dia berantem oleh Sahabatnya sendiri iyah Ituh Rhodey.

Rhodey muak dengan sikap Tony dan akhirnya rhodey mengambil tindakan untuk memakai kostum Iron Man yang belum dilengkapin oleh tony sendiri dan akhirnya pertarungan tersebut dimulai.





Di pertarungan mereka akhirnya ke 2 sahabat ini seri dan tony sempak babak belur dan rhodey pun sama, namum ketika petarungan mereka berahkir rhodey langsung pergi meninggalkan tony mengunakan kostum tersebut dan kembali ke markas miller angkatan terbang,

Disini pemiliki Hammer tech yah ituh Luke Cage mendengar bahwa rhodey berhasil mencuri kostum tersebut dan dia ingin membongkarkan semuanya



Namum setelah kejadian di ironman ke 2 Natasha sempat ditugaskan kembali ke Amerika untuk memata-matai oleh amerika namum identitas natasha terbongkar dan natasha diikat di kursi dan di siksa lagi untuk membongkarkan rahasia Rusiaa.



Di screen ini Natasha berhasil mendapatkan Gelar nama Black Widow yang artinya Latrodetus sejenis laba - laba yang sangat beracun dan kenapa natasha mendapatkan julukan seperti ituh karena dia memakai baju hitam dan berambut merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar