Senin, 28 Oktober 2019

SPIES IN DISGUISE AKAN TAYANG PADA BULAN DESEMBER 2019

SPIES IN DISGUISE ini adalah film keluarga yang wajib di tonton oleh semua kalangan umur,

Film ini bertema Action dan komedi, dan pastinya sangat lucu dan bagus untuk di tonton semua kalangan umur dengar-dengar film ini akan di ,mainkan oleh orang-orang ternama dihollywood seperti,

Will Smith





Film ini menceritakan bahwa sebenarnya Lance sterling agen mata-mata yang sangat pandai dan hebat di adalah agen yang paling di hormatin dan di takutin oleh semua para musuh - musuhnya sampai sesuatu ketika yah ituh.




_________________________________________




Karater yang 1 ini bernama Walter beckett dia adalah sesorang peneliti muda, dan patner dari Lance sterling karater yang 1 ini di peran kan oleh.

Tom Holland 

di film ini Walter beckett menciptakan barang - barang untuk agen mata - mata ternama seperti Lance dan lain lain nya hanya saja produk agen mata - matanya dia sangat lah belum stabil seperti layaknya ramunan yang dia bikin untuk Lance ketika Walter menawarkan bahwa kamu akan bisa menghilang ketika minum ramunan ituh.

Dikejadian ini Lance akhirnya berubah menjadi burung merpati dan disitu banyak sekali adegan yang lucu - lucu dan menghibur buat para anak kecil,

Bukan hanya ada Will Smith dan Tom Holland disini artis - artis ternama lainnya seperti

DJ KHALED

RASHILAD JONES 

dan lain2nya

Di jamin dibulan Desember mu kalian akan merasakan hal yang menghibur dan seru - seru liburan tidak akan sia-sia bersama keluarga ketika menonton film SPIES IN DISGUISE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar