Kamis, 16 Januari 2020

7 SKIN KAO YANG AKAN HADIR KEMBALI DI MOBILE LEGEND

Selamat malam semuanya buat para pecinta game mobile legend, kali ini Moontone akan menghadirkan 7 skin game KOF kembali digame tersebut.


Karena skin - skin yang mereka keluarkan disaat event KOF memiliki keuntungan yang cukup besar dari pihak Moontune atau pun pihak KOF nya tersendiri.


Untuk 7 skin yang akan mendatang akan diambil alih oleh karater - karater lama yah ituh apa aja ?


Untuk hero yang pertama ini adalah hero yang suka narik - narik orang dan paling suka di benci kalo ketika kita bertemu oleh Pro Player Hook annya tidak ada ampun sampai saat ini !

Hero tersebut bernama Franco dan skin yang akan di dapatkan oleh karater tersebut bernama ( Chang Koehan ). dan ini adalah tampilan skinnya yang akan hadir nantinya !



Dan tidak disitu aja hero yang beruntung yang akan mendapatkan skin KOF keluaran terbaru akan jatoh terhadap hero bertype Mage yang jurusnya seperti angin topan yah ituh Vale,


Hero yang 1 ini sudah jarang sekali dipakai di rank atau pun di clasis padahal hero tersebut sangat sekali menyusahkan ketika ada yang bisa mengunakannya, hero tersebut memiliki damage magic yang lumayan sakit ketika berhasil di combo kan dengan skill 1 dan 2 nya.



Dan karater tersebut akan memilik skin Orochi, yang sama - sama memiliki kekuatan angin atau pun petir.



dan untuk selanjutnya kalian bisa lihat secara langsung divideo kami untuk skin - skin lainnya yang memiliki kesempatan mendapatkan KOF skin yang bisa dibilang cukup keren dan disukaii oleh para pemain mobile legend sampai saat ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar