Selasa, 14 Januari 2020

SPIES IN DISGUISE AKHIRNYA SUDAH MULAI DIBIOSKOP KESAYANGAN ANDA !

Selamat pagi semuanya mencari film bertema keluarga ?? kalian wajib nih untuk menonton film "Spies in Disguise" bersama keluarga besar !.


film ini akan menjadi film yang sangat bagus dan disukaii oleh para keluarga di karenakan banyak sekali adegan - adegan yang lucu yang dilewati oleh Mata - mata Super yang 1 ini yang bernama ( Lance Sterling ) yang diperankan oleh "Will Smith".





Difilm ini lance cukup sekali terkenal di kalangan para penjahat sampai - sampai dia tidak pernah miss dalam pekerjaan yang dia jalankan sampai - sampai dia bertemu oleh ilmuwan termuda selama dia berada bertugas yang bernama Beckett yang diperankan oleh "Tom Holland" yang memiliki kepribadian yang berseberangan dengan Lance,




di dalam film ( Spies In Disguise ) Lance adalah sosok karater yang rapih, elegan dan mempesona diseluru markas, dan sedangkan Walter sendiri pun adalah remaja yang tidak seperti itu. ditambah ketika situasi yang tidak diharapkan terjadi, duet yang tidak wajar ini terpaksa di lakukan dikarenakan dalam sebuah misi yang membutuhkan penyamaran yang hampir mustahil - yakni mengubah Lance menjadi burung merpati yang berani, galak, dan agung.







Walter dan Lance harus belajar kompak, atau seluruh dunia dalam bahaya. SPIES IN DISGUISE akan terbang ke bioskop sampai saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar