Jumat, 24 Januari 2020

ZOMBIELAND DOUBLE TAP

Film Zombieland 2 adalah film bertema tentang para survivor yang melawan para mayat hidup yang beredar disitu, film ini hampir sama layaknya film Resident evil hanya saja film zombieland 2 di isi dengan hal - hal nya humor - humor yang cukup garing yang membuat para penonton sangat tertawa terbahak bahak ketika melihat tingkah konyol dari para pemain.








Film ini memakan banyak biaya untuk hal pembuatannya dari effect - effect yang diberikan, tapi disegi pengeluaran yang dihasilkan aga sedikit berbeda dari hasil pendapatannya walapun pengeluarnnya memakan biaya hampir kisaran ratuan ribu dollar film tersebut pun juga hampir sama menghasilkan uang dalam 1 bulan kisaran 300rb USA atau pun lebih.


Ema Stone ( Wicihita )




Karena banyak sekali peminat film - film zombie di seluru dunia ditambah anak - anak kecil pastinya akan merasakan takut dan lucu ketika menonton film tersebut,





humor yang diberikan oleh Zombieland 2 cukup lah sangat menghibur diseluru kalangan umur dari yang kecil sampai yang besar pun mereka bisa ikut tertawa bersama - sama merasakan kegembiraan yang ada didalam film tersebut dan ketegangan yang menyeramkan ketika para zombie mengejar - mengejar kita.






untuk para orang tua atau yang ingin menonton bareng pacar bisa nih di rekomendasikan bahwa zombieland 2 cukup menghibur dan sangat lucu ditambah film ini sudah bisa kalian akses melalui internet prabayar yang disediakan dari beragam - ragam situs webiste yang disediakan untuk saat ini !





Woody Harrelson ( Tallahassee ) 

jangan khawatir difilm bajakannya pun harusnya sudah HDML jadi sudah cukup jerni sekali buat bisa kalian tonton bareng - bareng bersama keluarga menghabiskan hari minggu bersama - sama di dalam rumah dan ketawa bareng - bareng dan menikmatin rasa takut bersama - sama.




para pemain film ini pun sebenarnya memiliki tingkat ke komedi nya kurang begitu banyak tapi mereka berhasil membuat film action ini menjadi lucu dan sangat menantang haha jangan lupa saksikan dan wajib ditonton sekarang juga nih !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar