Selasa, 14 Januari 2020

ASAL MULAI FILM THE BOY !

Selamat malam semuanya buat para pecinta "Berita Terbaru" kali ini perusahana ( STX FILMS ). berencana membuatkan lanjutan dari film The boys yang pertama yah itu yang berjudul ( Brahms The boy 2.)


Sebelumnya film "The Boy"yang pertama aga sedikit membinggungkan dikarenakan tidak di kasih tahu alur cerita awalnya seperti apa dan tahu - tahu saja Brahms disana sudah menjadi besar dan bersembunyi dibalik dingding - dingding tembok untuk memata - matain assistent rumah tangga yang bernama "Greta" yang diperankan oleh Artis Cantik bernama ( Lauren Cohan ).


( Greta ) Lauren Cohan 



Di film keduanya kali ini kita akan membahas bagimana asaul usul Brahms terinspirasi ingin menjadi boneka yang dia temukan di ladang dan berubah menjadi anak yang kasar dan dingin ! 




Katie Holmes akan menjadi pemeran utama di dalam film the boy 2 dan dia akan mengambil peran sebagai ibu dari Brahms sendiri yang bernama "Liza"




Diawal film akan dimulai sebuah keluarga muda yang ingin sekali memutuskan pindah untuk memulai kehidupan baru yang indah. namun dirumah barunya tersebut, Liza tidak mengetahui bahwa sang anak mendapati sebuah boneka yang mirip seperti manusia yang ditemukan dihalaman depannya yang berada di dekat - dekat rumah tersebut.


Dan satu persatu teror pun mendatangin pasca brahms berada didalam rumah tersebut, dan Liza sendiripun sangat mencuriga mulai aga  aneh dari boneka yang ditemukan oleh sang anak.


Liza pun mencari tahu informasi tentang asal usul Brahms dan ketika ditemukan 1 buah Artikel yang berisi tentang kejadian yang mengerikan yang dilewatin oleh boneka tersebut.


Jude Sang Putra dari Liza


Dan akhirnya selama berhari - hari sang anak Liza bermain dengan Brams dan semakin lama "Jude" berubah menjadi orang yang sangat kasar dan dingin terhadap apa pun dan semakin lama hari - demi hari Jude yah ituh anak dari Liza ingin merubah dirinya menjadi seperti Brams .


Dan banyak sekali kejadian - kejadian yang sangat sadis seperti sang suami terusuk oleh kayu dan masih ada lain - lainnya cerita yang parah dari film tersebut yang wajib ditonton oleh para penggemar film di seluru dunia ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar