Kamis, 16 Januari 2020

HOROR GAME INDONESIA LOOK SO SCARED

Selamat malam semuanya buat kalian yang sendirian usahakan jangan di baca artikel ini karena kalian pastinya akan cukup kaget dan merasa ketakutan karena saat ini pastinya kalian sudah cukup tahu dong bahwa kita hidup di dunia ini tidak hanya sendirian dan banyak sekali maklum - maklum kasat mata yang berada di dekat kita atau pun disamping.






Dan ini adalah berapa rekaman yang beredar di dunia maya yang melihatkan berapa banyak sosok yang berhasil terekam oleh kamera dan cctv tanpa editan sedikitpun.


dan bukan hanya disitu saja banyak sekali yang beranggepan bahwa semakin kita takut dengan mereka yang kasat mata maka mereka semakin menyerap aura ketakutan kita dan akhirnya membuat mereka semakin kuat berada di dunia ini. kalian harus cukup tahu bahwa ketika kalian melewati malam yang sendirian dan bertemu oleh maklum - maklum tersebut usahakan harus tetap tenang dan jangan terlalu takut walapun hujut mereka aga menyeramkan usahakan kita tatap mereka dengan tatapan yang polos supaya kalian tidak kenapa - kenapa memang kita akan merasakan sangat ketakutan ketika berada di dalam situwasi tersebut tapi percaya atau tidak rasa takut ituh akan bisa kalian kontrol ketika kalian berhasil menahan nya walapun bulu kudus merinding kita harus tetap ( Santuy ).



Semakin kalian berani menahan rasa takut tersebut maka kalian bisa melewati batas manusia - manusia pada rata - ratanya, kalian harus yakin bahwa mereka cuma manusia yang sempat pernah berada di dalam bumi ini dan mereka tidak berani untuk menyebarang kedunia lainnya !


Dan buat kalian yang penasaran ingin menahan rasa uji nyali tersebut bisa nih dicoba bermain game ini yang memiliki tingkat keseraman yang aga besar dan menakutkan sekali ! yah ituh bernama game.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar