Sabtu, 25 Januari 2020

HUJAN SEMAKIN DERAS WILAYAH DI JAKARTA MULAI TENGENANG

1 Hari ssesudah malam imlek jakarta kembali di guru hujan deras dan wilayah - wilayah tertentu sudah tergenang dengan banjir.






Terutamanya di daerah - daerah Jakarta Timur ( Cawang baru ) yang saat ini menerima banjir yang cukup besar, dan bagimana tangkap an warga yang menilaii pekerjaan Gubernur Bpk "Anies Baswedan" setelah dikasih amanah untuk menlanjutkan kinerja "Bpk Basuki tjahaja purnama" Aliyas Ahok.




Banyak warga yang menilai bahwa kinerja Bpk aniese untuk memajukan kota jakarta sangat lah payah karena tidak seperti jaman - jamannya Bpk guberner lain nya yang berhasil membuat jakarta maju perlahan - lahan demi warganya yang berbahagia.









Dan apakah para warga sempat menyesal ketika sang gubernur terpilih ternyata tidak bisa melakukan hal yang sesuai di inginkan oleh para warga yang mengharapkan dari gubernur - gubernur sebelumnya ??



Ketika "Agama" dijadikan politik terkadang sangat sekali cepat membuat para warga naik darah dan akhirnya para warga menerima dampak yang diberikan oleh kepimilihan ego nya masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar