Sabtu, 11 Januari 2020

TAKAR KEKUATAN MILITER USA VS IRAN

Selamat pagi semuanya untuk para pembaca berita terbaru. sebelum - sebelumnya kita sudah sangat tidak asing lagi oleh kasus yang dilakukan oleh President Donald Trump orang terbesar di ( Amerika Serikat ) Tersebut.


President Donald trump : angkat bicara pada Tgl 10 Januari 2020 pada pukul Amerika Serikat setempat, yang menyatakan kemungkin pesawat tersebut di tembak oleh rudal Iran.

President America Serikat ( Donald Trump )

di dalam pesawat tersebut banyak sekali memakan korban - korban sekitar 176 orang yang meninggal dan rata - rata, orang - orang tidak bersalah di tambah ada 1 buah Jendral Ukraaina yang tewas dalam kejadian tersebut.


Sebelumnya Iran sempat tidak mengakui hal - hal tersebut dan sampai - sampai ingin menyatakan perang ke ( America Serikat ) setelah menyelesaikan pidato nya.


Dan banyak sekali media - media yang menyatakan bahwa akan ada perang ke 3 yang dilakukan oleh. America Serikat dan Iran di tahun 2020 ini.


dan seperti yang kalian ketahui juga bahwa kekuatan militer ( America Serikat ) melebih kekuatan yang di milik oleh pasukan militer ( Iran ) dan untuk mengalahkan pasukan america serikat sangat lah sulit sekali ditambah disetiap tahun nya america serikat adalah bisa dibilang negara paling cepat berkembang dan memiliki banyak sekali tecnologi yang canggih - canggih yang di kembangkan oleh Agent - Agent rahasia yang mereka jalankan selama berabat - abat tentunya.



President Iran yah itu ( Hassan Rouhani ) pun meminta maaf dan mengakui atas tindakan penembakan pesawat Ukraina,

President Iran ( Hassan Rouhani )

Internal investigasi angkatan bersenjta telah menyimpulkan bahwa rudal yang disesalkan ditembakan karena kesalahan manusia yang berdampak pada jatuhnya pesawat ukraina dan membuat banyak sekali korban berdebearan sebesar 176 orang yang tak bersalah.


Dan banyak sekali yang menginvestigasi dilanjutkan untuk mengidentifikasi dan menuntut atas tragedi besar ini dan kesalahan yang tak bisa dimaafkan oleh seluru Warga ( Ukraina ) dan ( Canada ).

Ini adalah tindakan yang paling parah yang dilakukan oleh negara Iran kepada seluru warga Ukraina dan Canada.


ditambah Iran sempat tidak mengakui tindakannya dan malahan mengancam America serikat ketika President Donald Trump mengucapkan kata - kata rudal tersebut kemungkinan milik Iran.


Dan ini adalah hasil pengcheckannya data - data yang di dapatkan dari kekuatan Miller USA dan Millter Iran ditahun 2020.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar