Sabtu, 18 Januari 2020

JUSTIN BIEBER BACK TO HIST AGAIN IN 2020

Selamat pagi semuanya seperti yang tertulis di judul kali ini kita akan bahas tentang ( Justin Drew Bieber ) atau yang biasa di sebut Justin Bieber, Justin Bieber yang lahir di canada pada 1 Maret 1994 ini sempat mengegerkan dunia ketika single pertamanya muncul diyoutube yang berjuduk Without yang direkam oleh sang ibu dan di upload keyoutube.




tidak hanya disitu saja video tersebut pun sempat meledak dan akhirnya membuat nama Justin Bieber menjadi lebih besar di tambah dengan Lagu Pertama nya di album My worldnya yang liris pada tahun 2010 berjudul "Baby" dan semakin menjadi lebih populer pada zamannya !




pada tahun 2018 justin bieber mengumumkan untuk stop dalam dunia hiburan dan berusaha memfokuskan ke kehidupan sehari - harinya hanya saja tidak disitu Justin pun sempat menghabiskan waktu dan berhasil menikah Gadis bernama, "Hailey Baldwin" dan menjalanin hidup seperti layaknya para orang lain.




Namum ditahun 2020 ini Justin membuat dunia maya dan seluru dunia. ketika dia mengeluarkan single terbarunya berjudul "Yummy"dan banyak sekali di dunia saat ini memutar lagu tersebut berulang - ulang secara menerus - menerus dan akhirnya dijadikan sebagai "DanceChallenge" Yummy diseluru aplikasi tiktok atau pun instagram dan lain - lainnya dan membuat nama justin bieber menjadi meledak kembali ketika sudah mengaku berhenti pada tahun 2018.





Video tersebut menjadi trending nomor 1 di Youtube dan membuat para fans Justin kembali hadir dan bertanya - tanya apakah dia akan membuat album selanjutnya untuk para fans - fans tercinta ?




Kesuksesan yang di raih oleh Bieber memang cukup sangat besar dan dia sendiri pun sempat pernah bilang kehidupannya tidak bisa seperti orang pada umumnya dan dia harus selalu memikirkan tentang hal - hal yang harus dia lakukan untuk kedepannya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar