Jumat, 24 Januari 2020

WASPADA SERANGAN VIRUS CORONA DARI CHINA SUDAH MASUK INDONESIA !

Virus Corona adalah virus yang tidak mematikan tapi virus ini sangat berbahaya ketika kalian sedang mengandung dan bagi anak - anak karena daya tanah tubuh mereka sedang kurang begitu baik dari sebelum -sebelumnya !








Virus ini datang dari China dan banyak sekali negara - negara asia seperti Bangkok Thailand / Kamboja dan negara lainyna sudah memutuskan untuk memeriksa turis - turis yang datang dan dicheck 1 per 1 apakah mereka memiliki virus tersbut.










negara indonesia kali ini memastikan bahwa tidak akan ada virus tersebut akan masuk ke indonesia di karenakan petugas di bandara Soekarno Hatta sudah dipasang alat pengukur suhu tubuh jadi jika ada sesorang yang terkena virus tersebut otomatis akan langsung di masukan ke tempat yang aman dan diperiksa terlebih dahulu untuk tindakan lebih lanjut biar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan kepada seluru penduduk warga indonesia !







negara indonesia sempat sekali terkena virus - virus tersebut maka dari ituh sekarang indonesia berantisipasi untuk kejadian tersebut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar