Selasa, 21 Januari 2020

ROBOT PERTAMA YANG BISA MEMILIKI WARGA KENEGARAAN !

Selamat malam semuanya buat kalian semua, Kali ini admin ada berita terbaru nih yang bisa membuat kalian kaget dan takjuk akan hasil pembuatan Robot Sophia yang berhasil diluncurkan pada tahun lalu tersebut,





Apakah sebelum - sebelumnya kalian sudah pernah nonton film - film berbau - bau tentang robot yang berada di masa depan dan ini seperti cerita film ( Terminator ) atau pun film - film robot masa depannya seperti yang lain.







Kali ini robot yang bernama Sophia berhasil memukaukan dunia dan para ilmuan diseluru dunia, robot tersebut bisa berinteraksi oleh para manusia dan bisa melakukan hal - hal lebih layaknya manusia pada umumnya dan sampai - sampai bisa melakukan gurauan yang lucu, ketika hadir didalam konferensi pers di indonesia.



ditempat tersebut banyak sekali orang - orang besar yang berada di indonesia menanyangkan banyak - banyak hal tentang dirinya dan tentang hal - hal yang lain dan dijamin pastinya sangat menarik dan semoga bisa berkembang menjadi lebih bagus seperti layaknya ( Skynet ) yang bisa mengcontrol seluru dunia melalui jaringan - jaringan yang tersambung oleh kabel dan bisa mengumpulkan data - data pribadi yang disimpan oleh para negara di dalam komputer atau pun jaringan laptop mereka.









Skynet adalah jaringan utama yang bisa mengadilkan semua pikiran para - para komputer atau pun yang terhubung dengan jaringan internet, dan Skynet bisa ditemukan di dalam film Terminator 1 atau pun sampai akhir ini !



dan untuk bentuk asli skynet pun masih belum bisa diketahui seperti apa tapi skynet sempat bisa membuat tubuh - tubuh yang dia mau melalui proyektor yang dibuatkan oleh pada dirinya.


dan untuk kedepannya apakah robot Shopia akan menjadi robot - robot hal nya yang seperti di terminator yang akan memudahkan manusia ? atau pun membuat keadaan menjadi lebih parah kita wajib menunggu sampai keadaan tersebut terjadi di masa - masa yang akan mendatang nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar