Rabu, 29 Januari 2020

VIRUS CORONA MERAJA LELA DISELURU DUNIA DAN INI ADALAH KONDISI KOTA WUHAN

Kondisi kota ( Wuhan )  yang terletak paling parah dichina yang mengalami penderitaan virus Corona terbanyak dan banyak sekali para paisen yang berjatuhan di lantai dan dijalan dikarenakan virus tersebut.




Kota wuhan adalah kota yang paling terkenal akan keindahan dari enam destinasi wisata kota yang mengoda terutama di Kuil Guiyuan pemandangannya cukup indah dan keren sekali untuk dinikmatin oleh pandangan mata.


Kuil Guiyuan 



dibalik keindahan kota tersebut wuhan sekarang menerima musibah yang cukup parah sekali yang berada ditempat tersebut virus corona adalah yang berasal dari hewan - hewan yang extrem.




seperti yang kalian ketahui juga bahwa orang china suka sekali komsumsi makan - makanan yang extrem seperti layaknya ( kelelawar soup ) dan lain - lainnya, hewan yang membawa virus corona ituh berdatang dari soup kelelawar yang mereka komsumsi dihari - hari tertentu.









seperti yang kalian ketahui juga bahwa kelelawar adalah binatang yang sering memakan para serangga atau pun hal - hal aneh yang berada di dekatnya.





dan kita sendiri pun tidak mengtahui binatang - binatang apa saja yang sudah membawa virus corona di dalam dirinya.




dan ini adalah kondisi kota wuhan saat ini ketika para medis kesulitan menanganin para paisen yang terkena virus korona dan banyak sekali para dokter - dokter yang komplen atas kekacauan tersebut dan ini harus wajib hati - hati terhadap semuanya terutama yang berada di china atau pun di sekitar





sampai saat ini ktia tidak tahu berapa lama virus tersebut akan beredar keseluru dunia semoga nanti kedepannya kita bisa mendapatkan anti virus yang bisa menahan perkembangan corona yang bisa menyebar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar