Rabu, 15 Januari 2020

BREAKNING NEWS : 2 KAWASAN JAKARTA YANG PERNAH DIANGGEP RENDAH OLEH WARGA LAIN !

Selamat siang semuanya, kali ini ada 5 tempat yang dulu sempat dianggep kawasan banjir dijakarta kali ini berubah menjadi tidak banjir kembali disaat jamann Bpk" Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Basuki Tjahaja Purnama / Ahok 



Untuk kawasan yang pertama yang sering mengalami banjir terlebih dahulu adalah dii jakarta Utara daearah:( Pademangan Timur / Pademangan Barat )..




Pademangan Timur


Dulu nya Pademangan sering sekali diejek oleh wilayah lain dikarenakan ketika hujan sudah mulai turun di daerah tersebut sering sekali mengalami kebanjiran yang aga besar dikarenakan sering sekali ada nya sampah yang menumpuk dikali tersebut terutama di Kawasan dekat KALI MATI  yang berada di dekat pedagang seafood kaki 4 dipinggir jalan.





Semenjak Bpk Ahok memimpi ibu kota daerah tersebut sempat di fokuskan disaat hujan sedang turun dan sampai - sampai pasukan ( Orange ) turun dilapangan disaat hujan menguyur jakarta pada waktu ituh ...




Sampai - sampai sekarang pun pademangan menjadi kawasan Elite di Jakarta utara yang kelasnya menengah keatas. sampai - sampai kawasan tersebut sekarang sudah jarang sekali menerima kebanjiran diseluru Pademangan Timur atau pun Pademangan Barat.



Untuk kawasan nomor 2 yang ini berada didekat daerah - daerah pademangan yah ituh bernama ( Mangga Besar ), daerah mangga besar yang berletak di Jakarta Barat ini yang berada di dekat lokasari pun sempat dianggep rendah oleh kawasan yang lebih elite dikarenakan dulu daerah sebut pun sempat sekali menerima kebanjiran yang cukup dalam di karenakan didekat perbatasan antara Mangga Besar dan Panggerang Jakarta sering sekali ketika hujan air KALI yang ada ditempat tersebut macet dikarenakan banyak sekali sampah yang nyangkut.










Ketika hujan sedang deras pun akhir nya air dikali tersebut meluap dan keluar ke jalan - jalan sampai - sampai pun rumah warga yang berada di dekat di daerah tersebut kena imbas dari kali yang macet diikarenakan sampah.


Tapi di jaman Bpk Ahok Kali tersebut pun di fokuskan juga dan di push untuk selalu siaga disaat hujan turun melanda di daerah jakarta mana pun.


Disaat jaman yang sekarang ini ketika bpk Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta banyak sekali tidak sangka sampai - sampai banjir pun kembali hadir walapun dijamanyna Bpk : Ahok aga berbeda sedikit dari sekarang banyak sekali warga yang komplen dan kecewa atas kinerja Bpk guberber DKI yang 1 ini yang sampai - sampai pun pernah biacara kalo hujan ituh harus dimasukan ketanah bukannya dialirakan kelaut lewat gorong - gorong raksasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar