Sabtu, 30 November 2019

AGNES MONICA APAKAH SALAH MENGUCAPKAN NYA ?

Sebelum - sebelumnya kabar ini sudah cukup lumayan terkenal di semua beragam media dan banyak sekali Pro dan Kontra nya. ketika Agenss mengucapkan kata - kata.

Wawancara di La

Agnes : Sebenarnya saya tidak punya darah indonesia sama sekali.

Dan sebenarnya saya keturunan dari jerman, jepang ,china, dan saya hanya lahir di indonesia.
Saya tidak akan mengatakan bahwa saya merasakan bukan bagian dari orang sana ( Indonesia )

Karena saya selalu merasakan masyaratkannya menerima saya apa adanya.

Namun selalu ada perasaan bahwa saya tidak seperti yang lainnya. dan merangkul hal tersebut

Dan inilah komentar - komentar para Artis indonesia tentang Agens Monica ketika berbicara Seperti ituh di saat sesi wawancara di Los Angel.

Dan ini komentar artis - artis indonesia tentang pertanyaannya Agness monica ketika selesai wawancara.




Hotman Paris : pun di ikut berkomentar soal kasus Agnes Mo ketika berbicara seperti ituh bukan dari darah indonesia.


Sahrul Gunawan : yang sempat pernah bermain film dengan Agnes bahkan bisa dibilang sahabat kecilnya pun ikut berkomentar tentang hal tersebut.





Pembelaan Anggun Untuk Agnes Mo ketika Nikita Mirzani berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar