Minggu, 10 November 2019

MOTO ROID YAMAHA / MOTOR MASA DEPAN

Kali ini Yamaha mengeluarkan motor yang bisa berinteraksi dengan manusia dengan cara lambaian kan tangan, saja, Kinji Asamura Pimpinan proyek Yamaha Motor innovation Center, Memanggil motor tanpa pengdara ituh ke hadapan pengujung di anjungan Yamaha.

Konsep yang diberikan oleh Yamaha Motoroid ituh mengunakan tenaga Listrik jadi berdiri dalam posisi seimbang dan tidak bergerak dari posisinya kendati asmura mencoba mendorongnya.

Moto Roid YAHAMA 

Motor Roid ini seperti motor yang di film-film Terminator dan lain-lainnya motor ini sangatlah keren dan pastinya tenaganya melewati produksi model yamaha super-bike yang mampu melaju hingga 200 kilometer perjam disebuah trek uji.

Sepede motor adalah masalalu, Dan Motorroid adalah masa depan" kata juru bicara dari pihak yamaha John Boreland Kepada AFP, Kamis, 11 Januari 2018, Waktu setempat. Las Vegas.

Tujuan Motor Roid di ciptankan adalah melihar pelajaran apa yang bisa di ambil dari hubungan antara mesin dengan manusia secara lebih efektif," kata John Boreland

Sebelumnya, Yamaha telah memiliki motor robot yang bernama "Motobot" yang mampu melaju kencang dimana pun. naum hanya mengadalkan rute perjalan yang sudah diprogramkan saja,  menurut Yamaha.

Perjalanan yang didapatkan Yamaha dari model penelitian itu menemukan bahwa "manusia bereaksi jauh lebih cepat" menurut boreland.

Moto Roid Memiliki fitur yang canggih seperti otonom antara lain mampu menjaga keseimbangan dengan sendirinya, dan mengenali pengdara dan bisa dipanggil mengunakan gelombang.


Sayap dibagian belakang tempat duduk Moto roid ada kegunaan yang dirancang dengan bantuan psikolog untuk memijat bagian punggung sang pengendara gunanya memberikan ketenangan dan meredam emosi, disaat digunakan menghindari potensi bahaya saat pengendara melaju dalam kecepatan tinggi, Ucapan Boreland.

Di sisi lain, Boreland menjelaskan bahwa MotoRoid yamaha itu belum siap diluncurkan dipasaran dikarenakan masih tergelang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar