Jumat, 22 November 2019

COUNTDOWN SEDANG TAYANG SAAT INI

Countdown.  adalah film horor yang sangat menyeramkan dan ini adalah kisah sesorang perawat menguduh aplikasi yang di klaim bisa memprediksi kematiaan sesorang.



aplikasi tersebut ia mengetahui bahwa hidupnya tersisa tiga hari lagi atau dengan waktu yang terjus berjalan dan hadirnya sosok yang sangatmisterius, dan sang suster mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan dirinya sebelum waktu nya habis !



yang pastinya film ini sangat menyeramkan sekali dan jangan pernah coba - coba untuk menontonnya sendirian karena banyak jumpscared yang akan membuat kalian deg - deg an dan film ini sudah tayang di indonesia dari tanggal 15 november 2019 lalu.




Dan buat yang pencinta horor film bisa nih nonton rame - rame di jamin 100% bakal kaget dan sukaa banget sama alur ceritanya di jamin seru cuma hati - hati aja jumpscarednya banyak banget !

Jika kalian yang punya rasa takut diusahakan jangan memaksakan karena ini bisa dibilang film yang benar - benar membuat hati kita deg - degan ketika menontonnya dikarenakan banyak sekali adegan yang menyeramkan pertama di versi yang ada di mana sedang membawa mobil / mengendara mobil dan bagian yang dikamar mandi ituh benar - benar jumpscarednya parah banget dari pada penasaran mendingan dicoba dilihat terlebih dahulu di tralier nya nih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar