Senin, 18 November 2019

KARATER MS MARVEL AKAN SEGERA HADIR DI MCU NANTI

Ms Marvel. ini adalah karater 1 1 nya yang beragam muslim di MCU dan dia akan meneruskan perjuangannya Captain Marvel selama Captain marvel tidak berada di bumi ketika Avengers membutuhkannya hanya saja dia tidak memiliki kekuatan yang seperti Captain Marvel.

Ms Marvel ini bernama asli Kamala Khandan dia adalah penggemar berat oleh Captain Marvel hanya saja di sini kamala khan tidak menyadarinya ketika dia memilik kekuatan seperti Mr Fantastic  hanya saja kekuatan Ms Marvel memilik tenaga yang lebih kuat dibandingkan Mr fantastic  dan Kamala khan sendiri pun sempat ada di sebuah video game ps4, dan karater 1 ini bisa menyerap kekuatan listrik walapun tidak sehebat Captain marvel nya sendiri.


Awal mulaii kamal khan adalah dia termasuk keturunan inhuman, ras manusia yang diubah secara genetik oleh bangsa Kree


Kamala juga bisa memperbesar salah satu anggota tubuhnya seperti kepalan tangan dan kaki dan bisa memiliki kekuatan yang sangat kuat sekali.



Dan yang lebih kerennya lagi bukan hanya Deadpoll atau Venom atau Wolverine yang bisa mempunyai kekuatan regenerasi tubuh meski harus mengeluarkan banyak tenaga untuk memulihkan hal tersebut.

yang paling hebatnya buat para anggota Avengers adalah Ms marvel ini bisa dibilang mempunyai kekuatan yang bisa menyembuhkan orang ketika terluka, dan yang pastinya kekuatan ini perlu memakan tenaga besar untuk mengeluarkan kekuatan tersebut.

Cewek nerd yang doyan fanfiction ini merupakan karater yang paling muda di anggota Avengers.

di dalam komiknya Kamala pun sempat bergabung dengan anggota para avengers seperti Iron Man dan Thor dan Vision dan Captain Amerika pada perstiwa secret wars.

dan Kamalapun mengunakan kostum yang sangat unik yang terinspirasi dari shalwar kameez. baju tradisional asal pakistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar