Selasa, 19 November 2019

KALI INI FILM SONIC THE HEDGEHOG & ESTER EGGS

Film Sonic the hedgehog sebelumnya pernah kita bahas di BERITA TERBARU,

Kali ini film saya akan membahasnya kembali dikarenakan charater Sonic the rework gara - gara banyak komentar negatif untuk karater yang pertama kali di luncurkan di tralier atau yang biasa fans bilang Landak Penyakitan 😂😂.

Landak Penyakitan Sebelah Kiri / Landak Rework sebelah Kanan



Landak Penyakitan Versi kecil dan besar



Landak Penyakitan full
Buat kalian sendiri sebagai penggemar Charater Sonic bagimana untuk tampilan Landak biru yang 1 ini ketika belum di rework.

Dan akhirnya pun charater yang 1 ini berhasil di hakimin oleh para fans Sonic di seluru dunia dan akhirnya charater tersebut dirubah sedikit seperti charater aslinya yang di game.

Setelah sudah di Rework





Kali ini charater sonic yang setelah sudah di rework, akhirnya film ini akan di undur pelirisannya dikarenakan musti banyak sekali penyelesaian yang harus di betulkan setelah kejadian Landak Penyakit. yang harusnya liris pada tanggal 20 november 2019 ini malah gagal dikarenakan Fans tidak setuju jika charater sonic terlihat seperti manusia atau sesorang yang memakai kostum landak

Buat para penggemar sonic sendiri bagimana penampilan yang sebelumnya dan yang sekarang apakah penggemar sonic akan merasakan serunya film ini seperti yang ada di game - game nya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar