Kamis, 28 November 2019

STAR WARS THE RISE OF SKYWALKER

Stars Wars keluaran terbaru akan muncul di tahun 2019 pada tanggal 20 Desember film ini adalah akan melanjutkan kisah dari film The Last Jedi yang artinya Rey dan Kylo Ren akan bertemu kembali di sebuah peperangan di luar angkasa sana.

The rise of skywalker



Sebelum yang kalian ketahu juga Di film The Last Jedi Rey berhasil mengeluarkan dan mengcontrol kekuatan seperti yang di miliki Kylo Ren..


The Last Jedi


Film yang 1 ini wajib di nonton untuk semua para penggemar stars wars diseluru dunia karena dengan alur cerita yang menarik dan panjang film ini sangat menguntungkan sekali buat para Produser.

dan yang pastinya Disney bakal banyak berperan di film ini hanya saja. pasti ada mengetahuinya dan enggaknya kita lihat saja di filmnya ketika sudah tayang di bioskop kesayangan anda !



Dan banyak sekali karater - karater lama berjumpa kembali di film ini dan karater - karater baru yang akan hadir. film ini adalah film akhir dari nya Stars wars dengar - dengar seperti ituh dan yang pastinya ini akan sangat bagus sekali dari film stars wars sebelumnyanya dan memiliki alur cerita yang seru tanpa kita sadarin ketika menonton film tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar