Minggu, 24 November 2019

FROZEN 2 SUDAH TAYANG DI BIOSKOP KE SAYANGAN ANDA !

Kali ini FROZEN 2 sudah tayang dibioskiop indonesia pada tanggal 22 November 2019 di film ini Elsa dan Anna ada sebuah moment yang menceritakan saat masa mereka kecil di awal screen  sang Ayah dan ibu datang ke kamar elsa dan anna dan mencerita kan sebuah kisah yah ituh pulauu ajaib. di screen ini sang Ayah menceritakan banyak hal ketika saat dia kecil dan Anna kecil sempat bertanya ke sang ayah, apakah ayah pernah kesana ? pertanyaan Anna Ke sang ayah dan. sang Ayah pun menjawab pernah dan dilanjutkan kembali di screen dimana ada sebuah 4 batu yang bertanda seperti elemnt air api tanah dan angin. 

Di film ini Elsa pun mendengarkan sesuatu yang aneh dan yang meganggu dia dan akhirnya dia pun mengikutin arah suara ituh kemana namun disana sang adik Anna melihat tingkah laku Ellsa yang aneh dan akhirnya memilih untuk mengikuti dirinya sampai lah ke hutan ajaib yang di selimutin oleh awan tebal yang meganggu pandangan yang gak akan bisa siapa orang pun masuk ke dalam sana.


dan di dalam sana mereka akan bertemu dengan orang - orang baru dan kita juga akan melihat suku asli yang tinggal disana.

Dan jika kalian ingin tahu bahwa di dalam sana ada sebuah Desa yang menetuhkan asal mula mamanya Elsa dan Anna loh di tambah mereka juga sempat bertemu dengan nenek Elsa yang masih berada di dalam disana jika kalian penasaran dengan filmnya wajib nih kalian tonton sekarang juga di bioskop kesayangan anda ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar