Jumat, 15 November 2019

THE SPONGEBOB MOVIE SPONGE ON THE RUN

Nickeledeon, akhirnya membuatkan film baru lagi tentang Spongebob yang bermulai dengan awal kenalnya spongebob bersama garry. 

Discreen Trailernya kita akan diperlihatkan ketika Spongebob masih kecil berkemping ke Camp Coral dan bertemu dengan Garry pas masih kecilnya. karater 2 ini benar - benar sangat mengemaskan.

Film ini yang pastinya akan tayang pada pertengahan Bulan Juni 2020. di dijamin sangat lucu dan seru ketika spongebob mencari Garry ke tempat yang sangat jauh dan melewati rintangan yang sulit bersama sahabatnya iyah ituh Patrick Stars :).

Film ini wajib di nonton bersama keluarga di bulan juni dan yang pastinya akan sangat seru ketika membawa teman - teman atau sang anak karena seperti yang teman - teman tahu bahwa Nickeledeon tidak pernah mengcewakan ketika membuat film Spongebob Movie dari yang tahun 2010 bahkan dan sampai selanjutnya yang terhakir Out of water..

Dan jangan lupa juga disini akan ada muncul - muncul karater baru seperti pemeran John Jick akan hadir di film ini walapun hanya ada kepalanya saja seperti yang teman - teman lihat nanti di Tralier.

Keanu Reeves akan muncul difilm SPONGEBOB ON THE RUN. Walapun hanya kepalanya saja tapi dia tetap menghibur banget loh Ayo jangan lupa ditonton nih buat Bulan Juni 2020 yang pastinya bakal sangat keren banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar