Selasa, 12 November 2019

SCOOBY - DOO FIRST MEET WITH SAGGY

Buat para orang tua ada kabar gembira nih, bahwa film Scooby - Doo akan tayang di bioskop kesayangan anda, yang bertema bagimana Saggy dan Scooby bisa bertemu dan ketemu anggota - anggota lainnya seperti Velma Fred Dan Dphane.



Pertemuan Pertama 
Saggy bertemu Scooby di sebuah pantai ketika Saggy sedang makan siang, dan pergi bersama keluarganya yang sedang berlibur ditempat ituh. seperti nya banyak sekali yang belum tahu bahwa sebenarnya Scooby ituh adalah anjing liar yang berada di jalanan dan banyak sekali petugas pengendali hewan yang menangkap hewan - hewan tersebut untuk supaya bisa di atur atau di suntik mati ketika tidak ada yang meinginkannya.

Pertama kali Saggy Memberikan Kalung nama sebagai pemilik Sah Scooby

Film Warner bros yang satu ini pastiyna bakal menghibur kita semua dengan tingkah laku nya Scooby dan Saggy.

Seperti yang kalian ketahui juga bahwa dari dulu tingkah lakunya Saggy dan Scooby sangat sekali lucu bahwa sampai - sampai membuat kita tertawa terbahak - bahak film ini akan dimulai dari awal nya Saggy bertemu dengan Scooby dan akan berlanjut bertemu dengan teman - teman lainnya, yang pasti ini film ini akan menceritakan bagimana Mysteri Grup terbentuk oleh Fred Jones. Shaggy Rogers. Daphne Blake. Velma Dinkey. dan karater utamanya Scooby.

Film ini akan mulai pada tahun 2020 di awal bulan juni.

Dan pastinya kalian gak akan mau ketinggalan dengan pertuwalanggan mereka ber 5 karena yang pasti nya film ini bakal benar - benar lucu dan konyol sekali yang wajib di tonton bareng keluarga semuanya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar