Senin, 04 November 2019

KARAKTER PALING SENIOR DI MCU BLACK KNIGHT AKAN SEGERA DIBUATKAN FILM

Black Knight ( Dane Whitman )
Ada satu superhero yang cukup senior dan wajib dikenal oleh Penggemar Marvel. Ia adalah Black Knight nama alias dari Dane Whitman. Nah, ada satu rumor yang beredar tentang salah satu karakter ini. Melalui Twitternya, founder MCU Cosmic Jeremy Conrad mengatakan kalau Black Knight akan diangkat dalam sebuah film.


Kevin Feige



Bahkan yang cukup menarik seperti kata ( Kevin Feige ), sempat bilang bahwa fans akan merasakan petuwalangan yang baru - baru di MCU yang akan mendatang dan akan menghadirkan kejutan yang berbeda beda apakah ini yang di maksud oleh Kevin Feige ? memunculkan karater - karater baru dan Game Avengers Total Damage di VR.

Buat bagi kalian yang tidak tahu siapa ituh Black Knight kita akan bahas di artikel saat ini sekarang juga.

Black Knight atau Dane Whitman diciptakan oleh Roy Thomas dan John Buscema,  karater yang 1 ini adalah iya yang pertama kali tampil dibulan desember pada tahun 1967 pada komik The Avengers #47, tak lama setelah ituh black knight muncul dengan cerita solonya sendiri dalam judul antologi Marvel Super-heroes #17 ( November 1968 ),

Di tahun 1979 hingga 1980, Karater Black Knight juga mncul di komik Marvel UK Hulk Weekly. kemudian karater ini di tampilkan di dalam banyak mini - seri empat edisi Juni - September 1990 dan karater black knight : yang berjudul One - shot Exodus #1 Bulan Desember 1996,

Dane Whitman terlahir di kota Gloucester, Massachusetts sebuah negara bagian amerika serikat serta bagian dari daerah new england, iya hidup dengan sang paman yah ituh, Nathan Garrett di sebuah istana yang mewah dan megah yang ditinggalkan oleh warisan keluarganya, Sayangnya iya tidak tahu kalau sang paman adalah sesorang penjahat bernama Black Knight II.

Setelah terluka parah selama pertempuran dengan Iron Man. Garret melarikan diri ke istana, disana ia memanggil keponakannya untuk mengakui kejahatnya, Garret juga meminta kepada whitman mengeambalikan kehormatan keluarga mereka karena kejahatnya.

ia kemudian memutuskan untuk menjadi Black knight versi baik dan mengunakan kuda putih bersayap bernama Aragon, pada awalnya banyak kesalah pahaman, salah satunya iya di serang oleh para Avengers karena di anggap sebagai Black Knight versi jahat seperti sang paman lakukan dulu melawan para avengers, dan pada akhirnya para Avengers pun menyadari kesalahan yang mereka tuduh ke Whitman ( Black Knight Versi Baik ),


VALINOR

Dan
ARAGON
Dane Whitman dihubungkan oleh Masters of Evil yang diselenggarankan Crimson Cowl.
Perekrutan ini karena kelompok penjahat tersebut tidak tahu kalau Nathan Garret telah tewas dan digantikan oleh keponakannya.

Whitman setuju untuk bergabung bersama dengan tim tersebut dan mengharapkan menyusup ke barisan mereka ketika masters of evil menyerang ia akan mencoba untuk menghubungi Avengers agar bisa bersiaga, Sayangnya ultron salah satu anggota member tersebut mencium bau penghianataan whitman walapun kelompok tersebut masih menganggep nya sebagai Garrett.



Tidak lama kemudian, dia mewarisi Castle Garrett dan pergi ke Inggris. Di sana ia bertemu roh Sir Percy dari Scandia, nenek moyang Whitman yang juga menjadi Black Knight pertama. Sir Percy kemudian memberikan Whitman Ebony Blade.

Kembali ke Amerika, Black Knight bertemu Dr Strange. keduanya kemudian mulai bekerja bersama untuk melawan  ancaman ekstra-dimensi Tiboro. Ia juga terlibat bersama Avengers untuk melawan Kang yang melakukan permainan dengan Grandmaster dan Squadron Sinister.


Kekuatan yang di miliki oleh Black Knight

  1. Ahli Pedang : whitman adalah ahli pedang yang sangat baik hingga membuat menjadi pendekar pedang terbaik di dalam pertempuan dimanapun.
  2. Kebal terharap sihir magic : Pedang yang digunakan oleh Whitman bukanlah pedang biasa, pedang ini mampu menahan kekuatan magis apa pun seperti kekuatannya Doormamu atau pun Doctor Strange dan lain2nya, karena pedang ini adalah bernama Sword of Light dan Perisai nya bernama Shield of Night,





    Karater ( Dane Whitman akan di perankan oleh aktor Kit Harington )

    Dan film Black knight ini akan diceritakan di film Doctor Strange yang ke 2 karater ini akan ada sedikit bocorannya di film tersebut bersama Doctor strange jadi kalian wajib nih buat nonton film tersebut bersama keluarga ketika kepengen tahu siapa sih sebenernya Black Knight,
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar