Rabu, 13 November 2019

Pemeran karater hawkeye akan diganti dikarenakan ...

Semuanya pasti sudah pada tahu bahwa pemeran karater Hawkeye ( Jeremmy Renner ) akan diganti dikarenakan ...

Hawkeye atau Clint Barton adalah karater marvel dengan kemampuan menembak jitu seperti elang yang selalu tepat sasaran. dengar- dengar Jeremy Renner tidak akan memerankan karater Hawkeye kembali, dikarenakan Clint Barton seperti yang kalian ketahui dia memilih keluarganya dibandingkan mengikut kembali ke Avengers,
Tapi jangan sedih buat para pengemar marvel Clint Barton memang sudah tidak akan ada lagi di MCU tapi dia akan digantikan oleh sang Anaknya yah ituh Lila Barton. Lila kali ini akan mengantikan perannya sang ayah ketika sang ayah memilih pensiun ketika kejadian Endgame.. tapi disini Clint Barton tidak diam saja dia berusaha melatih Lila untuk mewariskan Keterampilannya memanah dan lain - lainnya.

Lila barton Saat kecil
Lila pun sangat senang ketika sang ayah mempercayakan tugas Hawkeye ke dirinya dan melatih dirinya menjadi pemanah yang handal.

Lila adalah anggota Avengers termuda pada saat dia ditugaskan pada para Avengers untuk membantu melindungi dunia.

Tugas Karater yang satu ini sama seperti sang ayah memantau dan membantu menembak musuh dari jarak yang cukup jauh dan tepat pada sasaran, walapun Clint Barton sudah di tidak ada Clint berusaha keras melatih Lila untuk menjadi Hawkeye selanjutnya dan dengar - dengar Clint Barton tidak mau sang anak tercintanya menjadi Seperti Ronin jadi dia hanya mengajarkan cara mengunakan Panah dan menembak dengan tepat pada target yang dia mau serang.

Walapun dia terlihat muda dia sangat lah lebih hebat dari sang ayah dikarenakan Lila sempat juga di ajarkan oleh para anggota avengers lainnya seperti cara dia membela diri dengan tangan kosong dan lain - lainnya karater ini sebelumnya sudah hadir di Marvel Seri yang aga sedikit membosankan ceritanya karena berepisode kita harap karater Lila Barton ini akan dibuatkan film Seperti karater - karater lainya ! kaya Spiderman - IronMan - Captain America atau Black Panther




Tidak ada komentar:

Posting Komentar