Minggu, 01 Desember 2019

7 DESA UNIK DISELURU DUNIA

1: Desa Kobra yang berada di Thailand yah ituh Khon Kaen. 1 ini sangat unik mereka hidup di penuh oleh kadang ular Kobra seperti yang kalian ketahui bahwa Ular yang 1 ini memiliki BISA yang luar biasa ketika kita dipatok dengannya yang bisa menyebabkan kematian !

Tapi di Desa Khon Kaen malah kebalikannya Kobra yang berada di desa tersebut dianggap seperti Mainan oleh anak kecil dan orang dewasa. mereka tidak takut akan Bisa yang dikeluarkan oleh Kobra tersebut, dan yang paling kerennya mereka anggep ituh buat sebagai hiburan untuk para Turis !

Negara Tersantuy


2: Desa Penyihir yang berada di Afrika Barat yah itu Ghana. didesa ini ilmu hitam di jaman moderan seperti sekarang masih tetap berlaku di Negara Afrika Barat yang 1 ini dengar - dengar jika ada anak lelaki yang baru lahir atau anak perempuan harus mengasingkan diri terlebih dahulu untuk menghindari nasip kemalangan yang terjadi di desa Ghana tersebut.

Afrika Barat Ghana.

3: Desa Tanpa Malam di Finlandia yang 1 ini sangat cukup unik di karenakan dinegara tersebut setiap dibulan Juni atau July matahari tersebut tidak terbenam sedikit pun dikarenakan di Desa tersebut dekat dengan daerah Kutuk. maka ituh mataharinya hanya sedikit tergeser saja tapi kita masih tetap bisa merasakan Midnightnya yang paling serunya banyak turis yang berdatangan untuk pergi liburan kedaerah tersebut bermain Skie dan mendaki bukit di musim dingin.


Negara Finlandia

4: Desa Gua di guizhou - Tiongkong ini cukup sangat unik. desa tersebut berada di dalam gua dan guua ituh lumayan cukup bagus dan keren ditambah dengan hasilitas yang cukup bagus seperti lapangan basket dan lain - lainnya !

Tiongkong - China


Tidak ada komentar:

Posting Komentar