Minggu, 29 Desember 2019

DOLITTLE ADALAH FILM YANG WAJIB DITONTON OLEH KELUARGA BERTEMA FANTASI / PETUALANGAN AKAN HADIR 2019

Buat kalian yang kepengen merasakan sensasi film yang berbeda dan unik. di rekomendasikan nih film "Dolittle" adalah sangat cocok buat typekal yang seperti ituh kenapa harus film dolittle  kenapa tidak ada yang lain?




Film ini diperankan oleh (Robert Downey Jr) dan pastinya filmnya akan bagus dong dan ditambah film tersebut menceritakan bahwa sebelumnya Dr. John Dolittle yang diperankan oleh robert tersebut memiliki kisah yang cukup bahagia sampai - sampai dia kehilangan sang istri tercinta yang bikin eksentrik nya lagi dia menerima kegalauan yang cukup besar dan mengasingkan dirinya dibalik rumahnya dan hanya ditemani oleh hewan - hewan yang bisa berbicara oleh pada dirinya,

Dan John dotlittle bukan hanya disitu saja dia pun bisa berkomunikasi oleh semua hewan - hewan yang berada di dalam hutan atau pun ditempat lain.

Di film ini robet tidak sendirian dia di temanin oleh hewan peliaranya yang lucu dan konyol.

Seperti Beruang kutuk nya yang selalu membuat tingkah konyol walapun terlihat seriously

dan sang golira yang membuat onar ditiap menitnya bahkan sampai - sampai Dr John Dolittle pun sempat kewalahan



yang paling lucu adalah sih bebek yang selalu banyak bawel sampai - sampai John Dolittle pun kepusingan mendengar oceh - ocehan yang tanpa henti, yang dikeluarkan oleh sang bebek pada screen - screen tertentu wajib nih ditonton bareng teman - teman atau pun saudara.






Film ini akan diluncurkan keseluru dunia dimulai dari tanggal 17 January 2020 menanti dan pastinya jangan lupaa ini film wajib di tonton bareng bersama teman - teman atau pun keluarga.

Kisah lucunya tidak akan membuat kalian merasakan bosan dijamin akan terhibur oleh tingkah laku hewan - hewannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar