Jumat, 27 Desember 2019

BREAKNING NEWS POLISI AKHIRNYA BERHASIL PELAKU PENYRIAMAN NOVEL BASWEDAN

Akhirnya "Novel Baswedan" harusnya bisa bernafas dengan cukup lega dikarenakan para polisi akhirnya berhasil mengungkapkan siapa pelaku dari penyiraman atas dirinya tersebut.

di kutip oleh Kompas tv bahwa pelaku tersebut berhasil di ketahui dari tanggal 26 Desember dan akhirnya di kumpulkan semua informasi dan membawa para pers untuk memberikan informasi lebih kepada para pers yang menunggu - nunggu kabar selanjutnya dari kasus tersebut.



hampir memasuki 1 tahun kasus tersebut belum bisa dipecahkan oleh para polisi dan akhirnya sampai saat ini kasus tersebut memiliki jalan terang yang bisa membuat novel mengelus dada. atas kasusnya dan banyak sekali tuduhan - tuduhan yang di lontarkan oleh para Netjien keseluru pendukung pak jokowi atau pun dari kubuh - kubuh lainnya yang ingin menstopkan penyelidikannya pak Novel pada saat ituh.



Kasus yang beliau rasakan saat ini memang memiliki resiko yang cukup besar bagi dirinya hanya saja beliau yakin bahwa kasus yang dia jalankan pada saat ituh untuk memecahkan kasus korupsi akan membuah kan hasil untuk negara indonesia sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar