Rabu, 25 Desember 2019

PASCA PRESIDENT DONALD TRUMP DI LENGSERKAN DOLLAR MELEMAH.

Berita terbaru USD melemah dikarenakan pelengeseran president donald trump yang dilakukan pada tanggal 19 Desember 2019 lalu.

lalu bagimana dengan harga USD dollar yang sekarang ketika kejadian tersebut ?


Untuk Harganya 1 dollar ituh sekarang akan dihitung sebesar 13.500 Rupiah dari harga 14.700 Rupiah dan yang pastinya bakal lebih mendapatkan nilaii plus jika Rupiah menyetuh kembali angka 13.000 lagi seperti dulu.

Dan banyak sekali mereka yang memanfaatkan situwasi seperti ini contohnya ada yang berusaha membeli dollars sebanyak - banyak nya lalu akan dijualkan kembali pada sesuatu saat ketika dollar sedang naik daun kembali.

dan ituh akan sangat - sangat menguntungkan banget buat kalian yang ingin mencoba investment dollar dalam jumblah yang sangat banyak karena ditiap tahunnya pasti dollar akan selalu naik dan ada juga turun walapun tidak banyak tapi sengaknya kalian bisa merasakan kenaikan dollar yang cukup tinggi ketika 1 tahun depannya atau 2 tahun kedepannya :).


Wajib dicoba buat kalian yang ingin merasakan bisnis di dalam bidang investment tersebut di permainan dollar dijamin untungnya akan sangat besar dan membuat kalian merasakan kepemilikan yang aga berada.

semakin besar kalian membeli dollar maka setiap tahunnya atau tiap harinya nominal uang yang kalian beli tersebut tidak akan membuat kalian rugi seperti para investment - investment besar banyak sekali orang - orang kaya sampai saat ini bermain dibidang ini ketika dollar naik pasti mereka akan langsung jual dan mendapatkan uang yang cukup lebih besar dari nilaii awal kalian beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar