Minggu, 22 Desember 2019

PRESIDENT RUSIA VLADIMIR PUTIN TIDAK PERCAYA BAHWA TRUMP DI LENGSERKAN

President Rusia "Vladimir" putin tidak percaya bahwa president donald trump dilengserkan dari jabatannya.

President Rusia Vladimir pun berkomentar mungkin ini karena ulah - ulah Partai lainnya yang pernah kalah dalam pemilu tersebut "Partai Demokrat" partai demokrat adalah partai yang sempat mengangkat nama President Obama pada tahun 2009 lalu.





seperti yang kalian ketahu juga bahwa "Partai Republic" yang sempat mengangkat nama president "Donald Trump" tersebut sempat meragukan kepemimpinannya donald trump ketika menjabat sebagai president selama 1 bulan lalu ketika sudah selesai masa pengangkatnya.

Partai Republic ini didirikan di Ripon Wisconsin Pada Tanggal 30 Maret 1854 sebagai sebuah partai yang melawan perbudakan dalam wilayah baru.

Partai ini berbeda dengan partai Demokrat-Republic dan Partai Nasional  Repbulic.

Konvensi pertama partai republic diadakan pada tanggal 6 Juli tahun 1854 di Jackson, Michigan Banyak sekali dari kebijakan awalnya terinspirasi dari partai whig, dan banyak dari anggota awalnya berasal dari partai tanah bebas atau yang biasanya di sebut adalah (Free Soil Party) dan Partai Amerika, sejak didirikan opsisi utamanya adalah partai yang bernama seperti Partai Demokart.

Simbol resmi dari partai republic adalah hewan gajah. kenapa musti mengambil hewan gajah ? gajah adalah sering sekali dikaitkan dengan partai tersebut. sebuah kartun politik karya thomas nast. yang diterbitkan di harper's weekly pada tanggal 7 november tahun 1874, dianggap sebagai pengunaan penting dari simbol tersebut.

Pada awalnya abad ke 20, simbol tradisional partai republic di negara - negara bagian barat tengah seperti indiana dan ohio adalah elang yang berlawanan dengan ayam yang digunakan oleh Partai Demokrat.



President Obama 



Pada tahun 2009 Partai Republic sempat melawan Partai Demokrat yang memiliki jagoan jagoannya seperti President Obama yang di rangkul oleh Partai Demokrat. dan John McCain yang di rangkul oleh Partai Republic di tahun 2009 yang lalu.



John McCain
Pemilihan president pada jaman tersebut sangatlah panas sekali. sampai - sampai President Obama pun sempat dibilang tidak akan bisa memimpi america serikat gara - gara dia tidak mempunyai pengalaman dalam hal politik yang digelar dan ditambah dia adalah orang kulit hitam yang pernah menjabat sebagai president United states.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar