Senin, 02 Desember 2019

WARTEG YANG 1 INI MENYEDIAKAN TEMPAT YANG BERBEDA DARI WARTEG LAIN NYA !

Bagi Karyawan Kantoran dan lain - lainnya warteg adalah tempat makan yang paling bisa membuat kita hemat sampai akhir bulan ! dan ditambah ada keunikan dari 3 Warteg yang masuk dalam kata gori ini.

Warteg yang 1 ini bernama Wahteg yang Berlokasi di Tanjung duren, Jakarta Barat, Warteg yang memiliki keunikan dan ciri khas nya tersendiri yang siap memanjakan para pengujung yang datang ketempat tersebut.

Rumah makan yang 1 ini mempunyai cirikhasnya sendiri untuk memanjakan para coustemer yang datang ketempat tersebut seperti menyediakan AC dan Wifi Gratis ditambah Stop kontak yang aga banyak untuk para pelanggan biar bisa berlama - lama dan menikmati kesantaian yang pas buat para pelanggan lainnya !

Wahteg Tanjung duren Jakarta Barat :


Dan warteg yang 1 ini sangat lah lucu sekali dan unik dinamakan Wartegpedia karena posisi warteg tersebut dekat dengan Chase Plaza, Sudirman dan menyediakan menu yang sangat unik yang sudah di kemas dalam box dan di tempelkan harga untuk makanan tersebut.

Uniknya lagi wartegpedia ini tidak bisa memilih menu sesuka hati karena nasi beserta lauknya dan lain - lainnya sudah packing 1 box.

Ditambah salah satu menu yang sudah disediakan dan yang paling laris adalah paket nasi timbel yang terdiri dari nasi putih tempe tahu goreng dan sambal penyet ditambah dengan ikan jambal asin dan juga lalapan yang segar. untuk kita semua apa tertarik ingin mencobanya ?

Wartegpedia di Chase Plaza, Sudirman :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar