Rabu, 11 Desember 2019

VIRAL MI AYAM HANYA 3 RIBU RUPIAH BOOMING DI MEDIA !

Selamat malam semuanya bagi sebagian warga indonesia pastinya harga ituh menetukan rasa dan kualitas betul ? dan kalian juga pasti tahu untuk harga semangkok Mi ayam ituh adalah kisaran 5000 Rupiah dan 13.000 Rupiah ! nah disini ada yang unik dari  Mi Ayam yang 1 ini yang berada di boyolali 1 mangkok mie ayam tersebut di harga hanya sebesar 3000 Rupiah saja dan topingnya di isi dengan Sayuran dan Potongan aym yang di lumurin oleh kuah kecap manis.


Dan semenjak kemunculannya Bakmie dengan harga 3000 Rupiah saja di tempat tersebut sangat lah ramai sekali dari berisi anak - anak sekolah dan security didaerah sana pun sempat mampir untuk mencicipin Bakmie yang sedang booming di seluru media social yang hanya seharga 3000 Rupiah saja !

Dan bakmie yang dibuat oleh bapak Krisyanto ini sangat lah berbeda dari baikmie - bakmie lainnya dari bahan utama nya yah itu mie yang dia buat sendiri dan resep - resep rahasia yang dia taru di dalam kuahnya !

Dan alasan Pak Krisyanto membuka bakmie dengan harga 3000 Rupiah adalah untuk memikirkan anak - anak sekolah yang memiliki uang jajan yang tidak banyak dan orang - orang yang tidak mampu.

Dan Pak Krisyanto pun tidak begitu memikirkan keuntungan yang sangat besar ketika dia memutuskan untuk membuka bakmie dengan harga sebesar 3000 Rupiah saja 😊

Yang pak Krisyanto rasakan saat ini adalah dia merasa senang ketika melihat coustemer - coustemernya menikmatin Mi ayam yang dia buat untuk mereka. dan ungkapan isi hati pak Krisyanto pun sangat senang ketika melihat coustemer bisa menerima makanan yang dia buatkan walapun dulu sebelumnya dia sempat pernah ingin merasakan susahnya untuk mencicipin mie ayam yang 1 porsinya seharga 5000 disaat dia muda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar