Selasa, 17 Desember 2019

SUPERVILLAINS DC UNIVERSE WILL BE THERE SOON

DC UNIVERSE akhirnya memutuskan membuat film - film tentang Supervillains mereka yang cukup sangat terkenal seperti karater..

Lex luthor


Lex Luthor sendiri adalah karater Supervillains dc universe yang cukup sangat terkenal yang bermusuhan dengan Karater super hero Superman. di film terakhirnya Justice Leuage Lex luthor berhasil kabur dari penjara ketika para super hero sibuk melawan Steppenwolf dan ituh memberikan Lex luthor kesempatan untuk bisa melarikan diri dari sel tersebut.

Setelah Lex luthor berhasil kabur dari selnya dia bertemu dengan sesorang yang bernama Slade Wilson.


Slade Wilson : Deathstroke

Slade Wilson sendiri adalah karater super villains yang memiliki kekuatan yang hampir sama seperti Charater Deadpoll namun Deathstroke sendiri tidak memiliki kekuatan regenerasi yang cepat seperti Deadpoll karater yang ini 1 adalah hanya mahir dalam mengunakan senjta dan pedang dan memiliki ketingkatan yang bisa dibilang melebih rata - rata. dan seperti yang bisa dibilang dia pun sempat bisa mengalahkan sesorang Karater super hero bernama Batman / Robin dan anggota Teen tintan lainnya.
Rencana Lex Lunthor bertemu dengan slade adalah membicarakan tentang bagimana kalo kita bisa mengikutin seperti yang mereka lagu "Justice Leauge"yang di maksud oleh lex lunthor adalah mengumpulkan karater - karater Supervillains yang lain yang berada di seluru kota yang seperti dilakukan oleh Bruce wayne.






Dan rencananya dengar - dengar DC Universe memang ingin sekali menciptakan film SuperVillains nya sendiri seperti Film yang berjalan seperti Justice Leauge / Squid squad.

Film tersebut pun akan segera hadir dikisaran tahun 2020 dan antara bulan Juni atau pun Juli pertengahan musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar