Jumat, 06 Desember 2019

GAGAL MENGURUS JAKARTA ANIES MENINGINKAN MENJADI PRESIDENT !

Gubernur yang DKI Jakarta ingin sekali memanjat menjadi president indonesia ! seperti yang kalian ketahuii bahwa Gubernur kita yang berada di provensi DKI jakarta ini. ingin sekali menjadi president di tahun 2024 mendatang nanti. alesan sang gubernur yang selalu hadir dalam Reoni 212 adalah untuk kepentingan politik kedepannya yang akan di adakan pada tahun 2024 menanti.

Gubernur Anies Baswedan masih menjadi misteri ketika bilang ingin sekali menjadi President di tahun 2024 menanti.


Dan banyak sekali orang - orang yang berkomentar negativ dan positive tentang dirinya ketika dia menjabat menjadi Gubernur DKI jakarta saat ini.

Gubernur yang 1 ini sangat sekali akrab dan selalu mengizin kan jika reuni 212 ingin memulaii acara di monas atau pun di jakarta mana pun.

informasi keterangan anies mengizinkan acara tersebut masih menjadi misteri. dikarenakan sebelumnya pihak FPI dan Gerinda sempat hadir anggotanya di acara tersebut dan seperti yang kalian ketahui juga bahwa acara ini di ikuti oleh seluru umat muslim yang berada di indonesia ! dan pastinya sang gubernur pun pasti gak bisa fokus untuk mengurus jakarta jika sang gubernur pun ikut dalam acara tersebut dan otomatis kerjaan yang harusnya dia bisa kerjaakan akan menupuk.



Ini adalah komentar - komentar politikus yang lain terhadap Gubernur DKI kita yang 1 ini dari Kritikannya dan pujiannya ! nonton hingga abis sampai kalian mendapatkan informasi untuk lebih nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar