Minggu, 01 Desember 2019

BERITA TERBARU AKSI 212 REUNI KE PULANGAN RIZIEQ SHIHAB

Kali ini Rizieq Shihab dicekal untuk pulang keindonesia ?. Kali ini indonesia membuat keputusan untuk membuat surat bahwa rizieq shihab tidak bisa pulang terlebih dahulu dikarenakan untuk ke amanan negara?

Mahfud MD : pun angkat bicara atas percakapan Rizieq shihab tentang di cekal indonesia.

Mahfud Md : berlebihan lah menurut saya. karena takut sama Rizieq shihab. tetapi gak penting ituh pertanyaan diakan selalu begitu bahkan mengatakan perintahan ini ilegal ? pemilu ini curang betul ? ituh selalu begitu. dan Dia yang paling terpenting tidak pernah melapor bahwa dia punya masalah anda baca dimana tuh diyoutubekan ? enggak ada berita laporan ke KBRI laporan ke KJRI gak pernah.

Pembawa Acara CCN : yang dia bawa - bawa surat cekal dia itu ?
Mahfud Md : Nah ituh dia masuk ke bandara. lalu dia mau keluar disitu akan keluar secara otomatis gak boleh keluar.
Pembawa Acara CCN : apa yang membuat kemudian pemerintah arab saudi atau inteligen atau otoritas disana melarang dia keluar ?

Mahfud Md : Gak boleh ditanyakan kesaya karena bukan saya yang melarang. dan gak boleh di tanyakan ke pemerintah indonesia juga. karena pemerintah indonesia juga gak melakukan apa pun. Saya sudah check BIN dan lain - lainnya

Pembawa Acara CCN  : Apakah ada Rekomendasi dari jakarta ? kepolisian atau ke inteligen
Mahfud Md : Tidak ada sama sekali ! bahkan sih habib Rizieq Shihab Tidak punya masalah kenapa tidak datang saja ? kekantor KJRI dimekah atau dimana kalo dia dicekal atau gimana ? dia gak pernah lapor ngomongnya diyoutube ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar