Jumat, 27 Desember 2019

NEGARA ISLAM INGIN MEMBUANG USA DOLAR DAN MENGANTIKANNYA DENGAN LAIN

PERDANA MENTERI MALAYSIA :  Mahathir mohamad berkomentar

" Saya menyarakan gagasan perdagangan mengunakan dinar emas dan perdagangan sistem barter di antara kita, Kami serius melihat ini situasi di dunia sedang tidak stabil, dikarenakan kami melihat konflik dimana - mana. ada konfrotansi antara Amerika dan China. Kami semua terpengaruh meskipun kami bukan bagian dari itu"

Ujaran perdana menteri malaysia ( Mahathir mohammad ) kepada seluru pers yang berada di malaysia.



Dan tidak disitu aja rencana negara - negara lainnya akan berpindah mengunakan Dinar Emas walapun tak seharusnya gampang seperti ituh. kalian bisa patut dicobain dikarenakan peperangan antara amerika dan China memang sangat lah besar - besaran yang memiliki ke untungannya masing - masing sampai saat ini.

Negara - negara mana saja yang tidak ingin mengunakan ( Usa Dollar ) lagi ?

1. Negara Malaysia tidak akan mengunakan usa dolar lagi



2.  Negara Iran tidak akan mengunakan usa dollar lagi dikarena banyak kerugian yang dia terima selama ada nya konflik besar china melawan Amerika serikat tersebut.



3. negara Qatar pun akan stop mulaii saat ini mengunakan usa dollar dikarenakan kerugian atas mata uang yang mereka terima dan pasar anjol ketika usa dollar datang di jaman - jamannya China melawan Amerika.


2 Negara lain nya pun sangat setuju atas keputusan Malaysia ingin membuang dollar dan mengantikannya melalui Dinar Emas yang bisa dibilang akan memiliki kemungkinan kestabilan dalam pemasaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar