Sabtu, 14 Desember 2019

PENGAKUAN VINA GARUT YANG SEMPAT VIRAL DI DUNIA MAYA

Pengakuan Langsung dari Vina Garut Terkait video yang sempat viral diseluru media seperti facebook / twitter dan instagram. di 1 acara tv ini vina mengaku alesannya dia membuat video tersebut dikarenakan di paksa oleh sang suami dan sengaja direkam setiap berhubungan item oleh sang istri. alesan sang suami merekam dikarenakan biar kalo lagi kerja jauh terus kangen bisa ngelihat video rekamannya.

Vina Sempat menolak untuk ngerekam video tersebut tapi sang suami memberi alesan yang membuat vina merasa ituh maksud akal.



Namun setelah lama berlalu sang suami mengajak teman - temannya untuk bercinta dengan sang istri.

Dan vina pun mengaku sempat menolak dan nggak mau ah sama orang lain, namum sang suami memberikan alesan lagi kesang istri, ''Ayah Nggak bisa kalau tidak ada orang lain yang ikut main" Ujaran suami ke vina

Dan Vina sendiri pun sempat diancam oleh sang suami jika tidak ingin melakukannya bareng orang lain dia dianggep sebagai layaknya anak kecil oleh sang mantan suaminya. ( Rayya )

Rayya juga sempat dikabarkan walapun sempat bercerai sang mantan suami selalu memberikan uang berlanja kepada vina tiap bulannya .

dan sang mantan suami pun yang ikut dalam video tersebut ternyata dia sudah mengidap penyakit serius. dan setelah video tersebut beredar pada hari Sabtunya yah ituh 7 - 9 - 2019 dinyatakan Meninggal dunia dikarenakan sebelumnya sempat menderita komplikasi dan sempat dirawat di RSUD dr slamet garut selama beberapa hari lalu.

Raya pun Bicara juga tidak begitu sangat lancar dikarenakan terkena penyakit stroke. dan yang paling parahnya iyah ituh terkena HIV-nya juga. ( Ujaran Soni ) Sabtu 7 - 9 - 2019

Dan dalam penyelesaian kasus vina komisioner komnas perempuan yah ituh ( Thaufiek Zulbahary ) meminta agar para polisi mengedepankan persepktif gender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar