Jumat, 20 Desember 2019

WASPADA CUACA EXTREME, BMKG INGATKAN MASYARAKAT HARUS BERSIAP - SIAP DAN SIAGA

Cuaca saat ini sangat lah buruk untuk di seluru indonesia dan terutama dibagian di deket - deket puncak dikarenakan Hujan yang cukup deras yang bisa membuat banjir seperti dahulu.

Dan BMKG pun meningatkan bahwa cuaca saat ini aga lebih parah dari cuaca sebelum - sebelumnya dan yang pastinya bakal akan menimpa ke warga sesuatu saat dan kami sarankan untuk berhati - hati dan bersiaga untuk menghadapi cuaca yang buruk satu ini.

Daerah - daerah yang perlu di waspadai adalah ( Bogor ) - ( Jakarta ) - ( Bandung ) - ( Sulawesi ). dan di berapa pulau ( Jawa ) yang memiliki potensi cuaca yang paling parah.

Untuk yang berada di daerah bogor / bandung harap berhati - hati di karenakan bukan hanya hujan saja yang akan datang melainkan potensi angin besar ituh sangat memungkinkan sekali membuat situwasi menjadi lebih buruk dan harap berjaga - jaga untuk para warga jika ingin menghadapin cuwaca yang 1 ini



untuk yang berada di daerah - daerah tertinggi harap berhati - hati hujan karena akan ada hujan ice yang bisa turun di daerah - dareah tersebut harap para warga musti waspada siaga 2 untuk kedepannya dikarenakan BMKG selalu berusaha untuk menginformasikan tentang cuaca selanjutnya yang akan mendatang di tempat - tempat yang memungkinkan memiliki cuaca yang paling buruk seperti ituh dan jangan sampai ketinggalan informasi - informasi selanjutnya di dalam negeri saat ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar