Jumat, 13 Desember 2019

PANJU PETUALANG TURUN TANGAN LANGSUNG UNTUK MENGATASI TEROR ANAK ULAR KOBRA DIBOGOR !

Panji : Petualang turun tangan untuk mengatasi teror yang sangat menyeramkan diperumahan Royal Citayam residence, kecamatan bojonggede, kabupaten bogor, jawa barat.


Snake charmer : Panji 


Terror ular kobra kali ini sangat menyeramkan sekali walapun mereka masih kecil - kecil kita tidak bisa diamkan begitu saja karena walapun disaat dia masih kecil ular tersebut masih memiliki racun yang masih tertanam dalam dirinya,





Ular kobra yang kecil - kecil ini sangat lah banyak sekali yang berdiam dirumah warga tersebut dan sangat dikhawatirkan jika sesuatu saat mereka sudah tumbuh besar dan menyerang kita disaat kita meleng atau anak kita disaat bermain di halaman tersebut.

Dan sang pemilik rumahpun sangat terkejut ketika melihat anak ular Kobra yang beredar di halaman rumah tersebut bukan hanya 1 ular saja yang berada di dalam lobang sarangnya, ternyata ada 7 ekor yang tersedia di dalam lubangnya tersebut.



Untung saja warga sekitar cepat memanggil Pemadam kebakaran untuk mengevakuasi sarang tersebut dan Panji petualang pun ketika mendengar kabar tersebut yang tinggal berada didekat TKP langsung menuju ketempatnya untuk melihat secara langsung Bayi - Bayi Ular Kobra tersebut.  


Lalu bagimana cara tips yang sederhana agar ular tak masuk ke rumah berikut ini PanjiPetualang membagikan cara yang benar dalam mencegah ular agar tak masuk kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar