Kamis, 19 Desember 2019

VIRAL AKSI KAPOLSEK RELA BERSUMPAH & MEMOHON KE KELOMPOK MASSA AGAR BERHENTI UNTUK MEMUKULIN PENAMBANG .

Selamat malam semuanya kali ini ada berita yang sangat viral sekali. diberagam menyedia sosial facebook twitter dan instagram.

Berita ini adalah aksi Kapolsek Adi Akbra yang bersimpuh & dan memohon - mohon kepada Massa untuk tidak menghajar sang penambang tersebut ketika situwasi menjadi sangat menanas dan mulai tidak terkendali.



dan banyak sekali netijen yang merasa kasihan terhadap polisi tersebut dan memujanya beranggep dia adalah seperti super hero yang melindungin warganya dari ancamannya tersebut sampai - sampai dia musti kehilangan rasa harga dirinya bersimpuh terhadap warga - warga yang marah kepada sang penambang yang sudah tergeletak tersebut.


Para warga pun sangat tersentuh dan tersanjung atas ke beraniannya bapak Adi Akbar yang memohon kepada massa yang sedang marah dan berusaha menenangkan situwasinya yang berada di dalam kepanasan tersebut dan warga - warga memberikan sebagai penghargaa untuk bapak Adi Akbra setelah kejadian tersebut bapak akbra mendapatkan hadia yang dikumpulkan dari warga - warga disekitar sana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar