Minggu, 08 Desember 2019

BLACK WIDOW OFFCIAL TEASER TRAILER

Akhirnya Marvel kali ini membuat Trailer offcial nya tentang Black Widow.  Film ini bukan hanya bertentang Black Widow atau pun masa lalunya saja !

Dan kali ini kita akan membahas tentang film Black Widow. Trailer Awal dibuka dengan tentang pemandangan kota Budepes. dan Black widow di kota tersebut memiliki banyak sekali kenangan tentang dirinya dan Clint Barton / Hawkeye. Dan di percaya kota Budepes adalah kota dimana Nathasyah dan Clint Barton bertemu dan Bertugas di kota tersebut bersama dan Kota tersebut pun sempat dibicarakan saat di film The Avengers dan di akhir film Endgame ketika berjalan menuju keluar angkasa ketika ingin mengambil Soul Stone yang berada di Vormir.



Dan di film endgame ini Nathasyah sempat balik ke kota Budepes untuk mencari tahu siapa saja yang tersisah. dan banyak sekali screen yang melihatkan bahwa Nathasyah ketika selesai balik dari kota Budepes dan bercermin melihat banyak sekali tekanan yang luar biasa ketika dia berada di kota tersebut.
Keadaan emosionalnya yang merasa sangat tertekan di Screentersebut.




Dan di filim kali ini Nathasyah kembali dalam misi rahasia yang para Avengers belum ketahuii disaat film EndGame tersebut di adakan.

Dan kita pun akan bertemu kembali dengan Jendral Rose yang sedang terburu - buru mengejar sesuatu misi yang sangat rahasia.

Dan di Screen lainpun Black Widow Sempat berbicara ke Jendral Rose tersebut tentang Misi yang jendral tersebut jalankan sangat lah buru - buru dan mencurigakan.

Dan Nathasyah pun sangat lelah ketika disuruh menyelesaikan misi masa lalunya ! ketika berada di tempat Budepes.
Jendral Rose



Dan lalu Nathasyah pun masuk kesebuah gedung lama. di dalma gedung tersebut natasyah ada melihat sesorang berjalan menuju kesesuatu ruangan, lalu ditempat tersebut natasyah pun di serang oleh sesorang wanita dengan 1 lawan 1 dan iya adalah Gelona Eonaf dan natasyah pun sempat memanggil dia Sis dengan artinya nathsyah pun dekat dengan Gelona Eonaf.

Gelona Enoaf adalah sama seperti Nathsyah dia tumbuh dan dilatih layaknya pemburu bayaran dan agen mata - mata yang handal bagi rusiaa dia sama - sama di latih di Retru, ( Retru ) adalah organisasi Rahasia Rusiaa yang melatih wanita - wanita muda supaya bisa menjadi pembunuh bayaran dan mata - mata handal untuk menghancurkan Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar