Rabu, 04 Desember 2019

MIMPI TUKANG NASI GORENG DI USA - AMERIKA SERIKA SEMAKIN SUKSES !

Andrianto adalah pemuda berbakat yang bisa pergi ke amerika dan bekereja di sana menjadi Koki Hachibi Chef. pekerjaan ini sangat lah membutuhkan trik dan teknik serta kecepatan tangan yang kita harus perhatikan.

Andrianto pertama kali datang ke usa adalah pas umur 19 tahun dan dia saat ini sudah berada disana selama 6 tahun. sampai saat ini andrianto belum sempat pulang ke indonesia sedikit pun.. terkadang dia pun merasakan kesedihan yang mendalam karena jauh dari sang keluarga tapi dia tetap tegar karena dia bisa menghubungin nya melalui handphone untuk bertanya kabar keluarga dia.



dan Andrianto ini sudah sempat membuat Channel youtube yang berisi konten tentang dirinya selama berada di USA dan sambil bekerjaa disana.

Cara Andrianto bisa ke usa adalah dia memenangkan 1 buah tiket lottery yang di adakan oleh pemertintah USA untuk tiap tahunnya kepada orang - orang semuanya dan hanya orang yang beruntung bisa mendapatkan Lottery Green Card tersebut.




Selama Andrianto berada di Usa dia mengalami peningkatan yang sangat cukup tinggi dari segi materi dan lain-lainnya ditambah warga indonesia yang menonton video dia sangat senang ketika ada anak muda yang berhasil sukses di USA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar