Selasa, 24 Desember 2019

BERITA TERBARU 3 MAHASISWA TEGAS DI DALAM GUA LELE

3 MAHASISWA Universitas singa perbangsa karang. atau biasanya di singkat UNIS. yang terjebak di dalam goa lele ditemukan sudah tidak bernyawa dikarenakan "Oxygen" dari informasi yang diterima oleh para warga sebenarnya ada 8 mahasiswa yang masuk kedalam goa tersebut.

Dan ditambah rombongan tersebut pun tidak sengaja terpisah oleh 3 orang ini. dan akhirnya para teman - teman yang tersisah melaporkan bahwa temannya ada hilang di dalam Goa lele ( Karawang ).  dan akhirnya teman - teman pun berhasil mengumpulkan rombongan untuk membantu para teman - teman yang terjebak di dalam goa tersebut dan akhirnya ketika ketemu oleh teman - temannya ternyata 3 teman mereka adalah sudah tidak bernyawa.

Dan akhirnya pun teman - teman korban menangis ketika melihat jasad 3 orang tersebut sudah aga membusuk sedikit ketika berhasil diangkut.



Dan banyak sekali orang - orang membantu untuk mencari 3 orang tersebut dan para keluarga sangat khawatir dan sangat tidak percaya jika sang anak mereka sudah tidak bernyawa ketika dikeluarkan oleh para tim pembantu.

warga pun sempat memwaspadain ketika para pemuda ini ingin mencoba berpetuwalang di dalam goa tersebut.



karena seperti yang kalian ketahuin bahwa di dalam goa ituh banyak sekali makluk makluk yang tidak kasat mata ketika kalian memasukin ketempat sembarangan tanpa melakukan permisi atau pun menatang penghunii tersebut terkadang ada larangan sebelum memasuki hutan atau pun goa biasanya jika ituh di hiraukan bisa - bisa kalian diisnegin oleh maklum yang kasat mata atau pun binatang - binatang lainnya.

Kami sarankan harap berhati - hati sebelum memasuki hutan dan berkelana didalam goa atau pun digunung. dan diusahakan tetap membaca aturan - aturan yang ditentukan oleh para penduduk desa atau pun kecamatan tersebut,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar