Rabu, 25 Desember 2019

PINOCCHIO AKAN KEMBALI HADIR PADA TAHUN 2019

Siapa sih yang enggak kenal film Pinocchio. akhirnya film tersebut dibawa ke real action kembali dan membuat para pecinta Disney akan nostagia jaman - jaman saat masih kecil ketika kita berbohong hidungnya akan panjang dan makin panjang hehe dan kali ini sensasinya akan berbeda di karenakan mengunakan teknologi yang lebih keren dah mewah.

The New Pinocchio Real Action

Rencananya disney akan mengeluarkan film ini untuk dibulan "Summer" tapi sepertinya akan diundur dikarenakan masih banyak kekurangan yang terjadi dalam film tersebut.

Seperti adegan - adegan yang Pinocchio ditahan oleh para warga dan masih banyak lagi yang perlu di perbaikin oleh Disney.

film ini wajib ditonton oleh keluarga nih dan teman - teman terdekat banyak sekali pelajaran yang didapat dari film ini untuk anak - anak kecil.


Biar supaya tidak pandai berbohong jika setelah menonton film tersebut. dan akhirnya akan selalu mencoba jujur nih patut dicontoh buat para ibu - ibu kasih acara tontonan yang mendidik seperti film Pinocchio yang akan tayang pada 2020 menanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar